Rekrutmen Anggota Polri, Polresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Instansi Prov. Jabar Dan Kab. Bandung

Editor :
Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan saat memberikan penghargaan kepada Instansi Prov. Jabar dan Pemkab. Bandung, dalam rangka penerimaan anggota Polri terpadu T.A. 2020 di mapolresta Bandung, Senin (9/11/2020) siang./visi.news/yusup supriatna.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bertempat di Halaman Mapolresta Bandung, dilaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada Instansi Provinsi Jawa Barat Dan Kabupaten Bandung dalam Rangka Penerimaan Anggota POLRI Terpadu T.A. 2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K mengatakan, penghargaan itu diberikan atas partisipasi dan kerjasama Instansi terkait dalam pelaksanaan rekrutmen anggota POLRI yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH) dalam kepanitiaan terpadu Anggota Polri.

Kata dia, menyikapi rangkaian kegiatan penerimaan anggota POLRI Terpadu yang masih berlangsung sampai hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Oleh sebab itu lanjut dia, melalui sidang dewan penghargaan tingkat polresta bandung dengan mempertimbangkan prinsip legalitas, obyektif, keterbukaan, keteladanan dan profesional sehingga layak untuk diberikan penghargaan tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasamanya dalam rangka penerimaaan Anggota POLRI Terpadu Tahun 2020,” Kata Hendra dalam sambutannya, di mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, (9/11/2020) siang.

Pada kesempatan itu juga, Hendra meminta dan mengharapkan partisipasi serta dukungan dalam upaya pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bandung.

“Sekali lagi, saya atas nama Ketua Pabanrim mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan pelaksanaan tugas tersebut, kiranya dengan penghargaan ini, dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan pengabdiannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya. @yus

Baca Juga :  Terdakwa Pelanggaran Pemilu di Pilkada 2020 Divonis 3 Tahun Penjara

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Maknai Hari Pahlawan, Teh Nia Ingatkan Kaum Muda

Sel Nov 10 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah atau Jas Merah menjadi istilah yang pertama kali diingat Kurnia Agustina dalam memaknai Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. Teh Nia, sapaan akrabnya juga mengingatkan agar generasi muda di Kabupaten Bandung mengimplementasikan istilah Jas Merah tersebut yang pertama kali digaungkan Sang Proklamator, […]