Relawan BOBS Berikan Bantuan APD ke Mapolsek Bandungkidul

Editor :
Sekjen BOBS Peduli Yusuf Ali Rahayu (kanan) menyerahkan bantuan APD kepada Atep Sudirman SPD, Kanit Patroli Polsek Bandungkidul (kiri) di Sekretariat BOBS Peduli, Senin (7/9) malam./visi.news/istimewa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Para relawan BOBS (Baraya Ojek Bandung Selatan) memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Mapolsek Bandungkidul, Polwiltabes Bandung, melalui Unit Patroli Polsek Bandungkidul.

Pemberian bantuan dilakukan di markas BOBS Peduli, Jalan Terusan Buahbatu, perbatasan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung, Senin (7/9).

“Kami serahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk mencegah bahaya penularan Covid-19 kepada jajaran kepolisian yakni Unit Patroli Polsek Bandungkidul. Untuk itu, kami mohon agar bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung program pemerintah dalam hal mencegah bahaya virus corona ini,” ujar Yusuf, Bendahara BOBS Peduli, Senin (7/9) malam.

Kedatangan pihak kepolisian, lanjutnya, untuk mengajak relawan BOBS kerja sama dalam hal kemanusiaan.

“Pada intinya aparat kepolisian, khususnya Polsek Bandungkidul, siap mengawal semua kegiatan yang dilakukan oleh BOBS Peduli, terutama dalam hal kemanusiaan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut BOBS Peduli menyerahkan bantuan APD secara resmi kepada Kanit Patrolu Polsek Bandungkidul. Bantuan tetsebut masing-masing berupa 5 pcs hazmat, 50 masker kain, dan 1 kg serbuk disinfektan.

Kanit Patroli Polsek Bandungkidul Iptu Atep Sudirman SPd, menegaskan dalam pelaksanaan di lapangan, relawan BOBS agar selalu menjaga 3S, yaitu selalu menggunakan masker, elalu mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BOBS Peduli yang selama ini ikut membantu pemerintah khususnya Polri dalam berbagai hal terutama dalam perihal pandemi Covid-19. Semoga segala upayanya dalam hal kemanusiaan selalu mendapatkan perlindungan dari Alloh SWT,” katanya.

Di akhir perbincangannya, Kanit Patroli juga mengundang BOBS Peduli duduk bersama serta bekerja sama/bermitra dengan Popri khususnya Polsek Bandungkidul.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah jajaran BOBS Peduli. HK Hamidjaya (Pendiri BOBS), Yusup Ali Rahayu (Sekjen), Asep Baba (Ketua Pembina), dan sejumlah pengurus lainnya. @pih

Baca Juga :  Uji Coba Timnas U-23 Menang Lagi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Netty: Pendaftaran Cakada Banyak Langgar Protokol Kesehatan

Sel Sep 8 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Aher menyayangkan banyaknya calon kepala daerah (Cakada) yang akan ambil bagian pada Pilkada 2020 tidak memperhatikan protokol kesehatan ketika melakukan proses pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Sangat disayangkan, banyak calon kepala daerah yang mendaftar ke KPU tidak mempertimbangkan protokol […]