Renie Rahayu Sebut 313 Penghargaan yang Diraih Pemkab, Kado Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung

Editor Ketua Fraksi PKB DPRD Kab Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Sosok Hj. Renie Rahayu Fauzi, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung turut menyimak pemaparan Bupati Bandung Dadang Supriatna pada pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Sabtu (20/4/2024).

Renie pun turut mengapresiasi dengan raihan 313 prestasi yang sudah dibuktikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui kinerja baik dan kerja keras Bupati Bandung Dadang Supriatna dan para ASN di lingkungan pemerintahan tersebut.

“313 prestasi yang diraih Bupati Bandung itu tidak lepas dari peran aktif masyarakat Kabupaten Bandung dalam mendukung 13 program prioritas yang sudah direalisasikan di lapangan,” kata Renie dalam keterangannya usai melaksanakan rapat paripurna istimewa.

Ia mengatakan bahwa 313 prestasi yang diraih Pemkab Bandung itu sebagai kado Hari Jadi ke-313 Kabupaten Bandung.

Renie mengungkapkan dengan memperoleh 313 penghargaan itu, sebagai bukti bahwa kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna layak mendapatkan apresiasi.

“Penghargaan ini posisi Pemkab Bandung itu given artinya sebagai pihak penerima dan yang menganalisa serta menilai adalah pihak pemberi penghargaan tersebut,” tuturnya.

Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Bandung ini mengatakan, bahwa ketika Pemkab Bandung mendapatkan 313 penghargaan, penilaian itu merupakan penilaian objektif bahwa 313 penghargaan sesuai prestasinya dan layak diberikan kepada Bupati Bandung.

“Kita berharap dengan ratusan penghargaan yang diterima Pemkab Bandung melalui kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan dalam pembangunan di Kabupaten Bandung. Karena ratusan penghargaan yang diterima Pemkab Bandung ini hasil kerja bareng antara semua pihak,” tuturnya.

@kos

Baca Juga :  Dihadiri Bupati Bandung, Musda KNPI Kab. Bandung Rifki atau Praha yang Jadi Ketua? 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Respatti Polrestabes Surabaya Amankan Tujuh Remaja

Ming Apr 21 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Tim Respon Cepat Tindak (Respatti) Sat Samapta Polrestabes Surabaya kembali mengamankan geng remaja yang bikin ulah di Sidoyoso Wetan Surabaya. Sebanyak tujuh remaja diamankan saat berada di jalan tersebut. Sebelumnya dua anggota geng remaja juga digiring di kawasan Gembong Sawah Surabaya Tim Respatti yang gencar […]