Reses Hari Pertama, H. Dadang Hermawan Terjun Langsung ke Lapangan

Editor Anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Dadang Hermawan, saat memberi makanan kepada warga siang tadi, Rabu (14/7/21).
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Dadang Hermawan, saat melakukan reses di hari pertama, dia memilih langsung turun kelapangan terbuka untuk berkomunikasi.

Sebelumnya dia mengaku menyambangi terlebih dahulu Kepala Desa Talun Kecamatan Ibun, untuk melakukan koordinasi yang berkangsung hanya 10 menit saja.

“Saya memilih turun kelapangan sebagai upaya untuk menghindari penyebaran Covid 19,” katanya kepada VISI.NEWS, Rabu (14/7/2021).

Dengan berada dilapangan, dikatakan dia, bisa secara langsung memperoleh informasi dari warga juga memantau situasi dan kondisi perkembangan PPKM Darurat saat ini.

Menurut dia masalah masyarakat merupakan masalahnya juga. Dan dia merasa bertanggung jawab kepada semua warga untuk bisa memberkan keamanan dan kenyamanan.

Dadang melakukan perbincangan kecil dengan warga yang tentunya dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Termasuk, lanjut dia, mencari informasi mengenai warga yang pernah mengalami covid 19 juga yang sekarang tengah melakukan Isolasi Mandiri.

“Begitu juga ketika berkunjung ke setiap RW, saya lebih mengedepankan Prokes,” ujar dia.

Tapi dari obrolan dan pertemuan 10 menit itu, dia menyatakan rasa puasnya karena sudah bisa mewadahi semua aspirasi masyarakat. Walau pun untuk jawabannya tidak secara langsung. @alfa

Baca Juga :  Artis TA Ditangkap Dalam Kamar Hotel Berbintang di Bandung

Mohammad Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jaksa Agung Rotasi 45 Pejabat, Ade Eddy Adhyaksa Jadi Sekretaris Jamintel

Kam Jul 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jaksa Agung Burhanuddin, melakukan sejumlah rotasi dan promosi jabatan. Sejumlah pejabat eselon II dan eselon III Kejaksaan Republik Indonesia seluruh Indonesia bergeser. Kapuspenkum Kejagung, Leonard Eben Ezer mengatakan, promosi dan mutasi serta rotasi eselon II tersebut, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor 169 […]