“Resident Evil 4” Diluncurkan 24 Maret – Versi Demo Gratis Tersedia untuk Diunduh

Silahkan bagikan
  • Bertahan hidup hanyalah awal dari petualangan Anda. 

VISI.NEWS | TOKYO – Hari ini, 24 Maret, merupakan tanggal peluncuran resmi “Resident Evil 4”, versi baru dari game orisinal yang hadir pada 2005. Dirancang sebagai game versi 2023 dengan survival horror canggih, “Resident Evil 4” mempertahankan unsur penting dari game orisinalnya sekaligus memperkenalkan gameplay yang lebih modern, alur cerita terkini, serta detail grafis menarik yang membawa pemain memasuki pengalaman survival horror terbaru.

“Resident Evil 4” diluncurkan hari ini, 24 Maret

Adegan horor dan laga game ini semakin seru, serta menggali niat di balik karya orisinal “Resident Evil 4”. Pemain dapat mengeksplorasi berbagai jenis strategi gameplay lewat character action yang lengkap. Hidup dan mati, serta teror dan katarsis saling bersinggungan dalam survival horror yang luar biasa ini. Maka, “Resident Evil 4” menghadirkan pengalaman baru dan menarik, tak hanya bagi pemain baru, namun juga penggemar serial ini.

Lebih lagi, jadwal peluncuran serial game populer yang dapat dimainkan secara gratis “DLC expansion, THE MERCENARIES”, telah dikonfirmasi secara resmi!

Latih keahlian Anda agar meraih skor tinggi!

Di sisi lain, versi uji coba gratis dari game ini juga tersedia untuk diunduh. “Resident Evil 4 Chainsaw Demo” menawarkan cuplikan grafis yang semakin baik, serta keseruan dan kedahsyatan yang dapat diperoleh pemain dalam game sebenarnya. Pemain juga dapat memainkan “Chainsaw Demo” tanpa batasan waktu dan frekuensi.@mpa

Baca Juga :  Komisi Informasi Jawa Barat Himbau Transparansi dan Akuntabilitas dalam PPDB 2024

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DARI PONPES KE PONPES | Tokoh Besar Pendiri Ponpes Leuwimunding dan Cisambeng di Majalengka

Jum Mar 24 , 2023
Silahkan bagikan Selama bulan Ramadan 1444 H ini, InsyaAllah akan hadir tulisan-tulisan dari Bambang Melga Suprayogi, M.Sn., yang mengunjungi beberapa pondok pesantren di Jawa Barat. Tulisan mengupas profil pesantren dan kiai sepuhnya, proses pendidikan dan amaliah yang biasa ia jalankan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca yang budiman. Oleh […]