Resmi Tinggalkan The Reds, Mane Hijrah ke Munich dengan Gaji Rp 4,53 Miliar/Pekan

Editor Sadio Mane resmi tinggalkan Liverpool dan hijrah ke Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen dengan menerima gaji Rp 4,53 miliar per pekan./visi.news/premierleague.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDONThe Reds Liverpool resmi kehilangan salah satu pemain terbaiknya Sadio Mane, yang hijrah ke klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich dengan nilai transfer 41 juta Euro atau setara Rp 643,3 miliar.

Mane yang direkrut Liverpool dari Southampton tahun 2016 lalu, telah berjasa turut membesarkan nama besar The Reds dengan persembahkan 120 gol dari 269 laga dibawah arahan juru taktik Jurgen Klopp.

Ia juga sukses memberikan gelar juara kepada Liverpool seperti juara Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Piala FA, dan Piala Liga.

“Dia pergi dengan rasa terima kasih dan cinta dari kami. Dia pergi dengan statusnya sebagai salah satu yang terhebat. Dia pergi di saat dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola,” ujar Klopp dilansir laman resmi klub, dan dikutip dari goal.com.

“Gol yang dia cetak, trofi yang dia menangkan, dia tentu saja seorang legenda. Tapi bukan itu saja, dia juga ikon modern Liverpool.

“Sejak pertama kali dia melewati pintu itu (Anfield), dia membuat kami lebih baik. Jika seseorang memberi tahu kami pada saat itu apa yang akan dia sumbangkan dan capai untuk klub ini, saya mungkin tidak yakin bisa dipahami di masa. Namun Sadio membuat semuanya menjadi mungkin.”

“Salah satu pemain terhebat Liverpool telah pergi, dan kami harus mengakui betapa pentingnya ini. Tetapi kami tidak boleh memikirkan apa yang hilang dari kita sekarang, melainkan merayakan apa yang menjadi hak istimewa untuk kita miliki,” tutup Klopp.

Mane hengkang ke Munich dengan menerima gaji sekitar Rp 4,53 miliar per pekan, atau pemain kedelapan yang menerima bayaran tertinggi di klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen.@zall

Baca Juga :  Bupati DS Targetkan 600 Pontren di Kab.Bandung Melaksanakan Program "One Pesantren One Paranje"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Belum Pernah Saya Melihat Ibu Mega Semurka Itu

Kam Jun 23 , 2022
Silahkan bagikanCatatan Ilham Bintang BELUM pernah saya melihat Megawati semurka itu. Kasihan. Padahal, di usia lanjut, 75 tahun ( lahir 23 Januari 1947) harusnya Mbak Mega hidup tenang. Tinggal duduk manis menikmati buah perjuangannya membesarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P). Tinggal memperbanyak ibadah sebagai sikap sebaik-baiknya mensyukuri nikmat. Mega […]