Respon Cepat, Camat Pameungpeuk Kab. Bandung Siap Bantu Warganya

Editor :
Camat Pameungpeuk Asep Suryadi sedang memberi masker ke warga saat Operasi Yustisi, Rabu (16/09/20)/instagram:kec.pameungpeuk.bdg

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Camat Pameungpeuk Asep Suryadi siap melayani dan merespon jika ada warganya yang memerlukan bantuan dan pelayanan di wilayah Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, sebagai induk pemerintahan di Kecamatan Pameungpeuk,  Asep mengatakan siap totalitas bekerja untuk melayani dan membantu warganya.

“ Itu sudah tugas saya sebagai Camat untuk membantu dan melayani warga saya ,” ujarnya saat ditemui VISI.NEWS, Rabu (23/09/20).

Asep juga mengatakan jika ada warga Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung memerlukan pelayanan, petugas kantor kecamatan siap melayani keperluan administrasi ataupun konsultasi masalah warganya.

“Petugas akan membantu keperluan warga kita, dari administrasi ataupun konsultasi,” tambahnya.

Asep juga menghimbau kepada warganya apabila ada keperluan ke Kantor Kecamatan Pameungpeuk untuk selalu mentaati peraturan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk Kantor Kecamatan Pameungpeuk.

Sebelumnya, pada hari Rabu (16/09/20) Operasi Yustisi Razia Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di gelar di wilayah Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung dengan petugas gabungan jajaran Muspika, Dishub serta UPT Puskesmas Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

Selama Operasi Yustisi Razia Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di gelar, ada 87 pelanggar protokol kesehatan.

Diantaranya, tidak memakai masker 69 orang, membawa masker tapi tidak dipakai 15 orang, dan memakai masker tapi tidak sesuai pemakaian yang benar 3 orang. @ iqbal

 

Baca Juga :  Satgas Citarum Harum Sektor 4 Ujicoba Pemanfaatan Limbah B3 dan Cair Majalaya

Mohammad Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Kecamatan Pameungpeuk Kab. Bandung Keluhkan Sulitnya Mengurus Surat Tanah

Kam Sep 24 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Beberapa warga Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung berharap pihak kecamatan setempat membantu mempermudah pengurusan surat-surat tanah yang mereka miliki. Mereka mengatakan, banyak diantaranya yang sudah menempati  tanah dan rumah yang mereka tinggali puluhan tahun namun belum memegang legalitas kepemilikan tanahnya. “Saya sudah menempati tanah dan rumah […]