Rest Area Pemkab Bojonegoro Mulai Dimanfaatkan Pemudik

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOJONEGORO – Keberadaan rest area bagi para pemudik yang dikelola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro sudah mulai dimanfaatkan para pemudik.

Pada Kamis (20/4/2023), mulai banyak pengguna kendaraan yang berhenti di rest area yang berlokasi di halaman UPT pengujian kendaraan bermotor Jl. Raya Sukowati No 413 Kecamatan Kapas, untuk beristirahat.

Kepala Bidang Angkutan Dishub Bojonegoro, Dedy Kurniadi mengatakan bahwa rest area tersebut telah dibuka selama 24 jam sejak H-7 lalu. Sesuai rencana akan dibuka hingga H+7 mendatang.

“Sudah kita mulai sejak H-7 kemarin. Untuk setiap hari yang bertugas di rest area terdiri dari Dinas Perhubungan, BPBD, Pemadam kebakaran, dan juga PMI,” jelasnya Rabu, (19/4/2023).

Lebih lanjut, dia menjelaskan, petugas dibagi dalam dua shift. Yakni untuk shift pertama pukul 08.00 s.d 20.00 WIB, dan untuk shift kedua pukul 20.00 s.d 08.00 WIB.

Dalam setiap shift, petugas dari Dinas Perhubungan sebanyak 6 orang, PMI 3 orang, pemadam kebakaran dan BPBD masing-masing 2 orang petugas.

“Untuk saat ini pemudik yang memanfaatkan rest area belum banyak. Diperkirakan akan terus naik pada puncaknya yakni hari ini,” pungkasnya.@redho

Baca Juga :  Tanpa Figur Kuat, Target Golkar Raih 20 Persen Suara akan Sangat Sulit

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RPL Desa untuk Jenjang S-2 di Pemkab Bojonegoro Sudah Berjalan

Kam Apr 20 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOJONEGORO – Program beasiswa Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Desa oleh Pemkab Bojonegoro untuk jenjang S2 sudah berjalan. Program ini menjadi salah satu bukti Bupati Anna Mu’awanah terus konsisten meningkatkan sumber daya manusia (SDM) warga Bojonegoro. Sebanyak 257 mahasiswa RPL Desa jenjang S2 ini sebelumnya telah mengikuti Pengenalan […]