Resti Rahmadhani dari Bojonegoro Raih Juara 3 Cabor Tolak Peluru di Kejurnas Atletik 2023

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOJONEGORO – Atlet dari Kabupaten Bojonegoro menorehkan prestasi di ajang Kejurnas Atletik 2023 (Kejuaraan Nasional Atletik U18, U20 dan Senior). Yakni Resti Rahmadhani Putri meraih juara 3 cabang olahraga tolak peluru U-18. Kejurnas Atletik 2023 diselenggarakan di Stadion Sriwedari, Surakarta, Jawa Tengah.

Kejuaraan ini diadakan oleh Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dimulai Selasa (20/6/2023). Kejurnas Atletik rutin dilaksanakan setiap tahun sejak 1978. Tujuan diselenggarakan Kejurnas Atletik 2023 untuk mencari bibit baru yang unggul di atletik Indonesia.

Resti Rahmadhani Putri merupakan siswa kelas 10 dari SMAN 1 Kasiman. Dalam Kejurnas Atletik 2023 ini ia bersaing dengan 8 atlet di U18.

“Sebenarnya saya pikir tidak akan mendapat juara. Tetapi ternyata saya mendapat juara 3. Semoga kedepannya saya dapat meraih prestasi setinggi-tingginya dan bisa menjadi motivasi bagi diri saya sendiri serta orang lain,” tuturnya Rabu (21/6/2023).

Sebelumnya Resti juga pernah mengikuti Kejurda Jatim U18 dengan meraih juara 1. Ia juga merupakan atlet yang mendapatkan Program Pembinaan Olahraga Berjenjang melalui Kartu Potensi Olahraga Bojonegoro (KPOB) dari Pemkab Bojonegoro.

Sementara itu, Sahari selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Bojonegoro mengucapkan selamat atas keberhasilan Resti dalam Kejurnas Atletik 2023. “Saya sampaikan selamat dan sukses. Semoga di Porprov nanti dapat menjadi yang terbaik dan meraih juara 1,” ungkap Sahari. @redho

Baca Juga :  Bupati Bandung Berikan "Kadeudeuh" untuk Para Juara MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Luhut Binsar Pandjaitan Tinjau Persiapan Peresmian KCIC di Bojongsoang, Bupati Bandung: Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Kam Jun 22 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOJONGSOANG – Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna sangat menyambut baik kehadiran Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam kunjungan kerjanya ke proyek strategis nasional Stasiun Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Kamis (22/6/2023). “Kunjungan Pak Menko Luhut beserta […]