RevBits Hadirkan Keamanan Surel Terpadu–Melindungi Server Surel hingga Inbox Milik Pengguna Akhir

Silahkan bagikan
  • Solusi keamanan surel yang canggih melindungi dua sisi ketika surel diterima, mulai dari pusat data/server surel pada komputasi awan hingga perangkat akhir, didukung analisis SEG dan agen inbox pengguna dari sisi klien.

VISI.NEWS | MINEOLA, N.Y. – RevBits, perusahaan keamanan siber terpadu yang melindungi perangkat pengguna akhir milik perusahaan (enterprise endpoint), komputasi awan, dan ekosistem di lokasi kerja milik klien, hari ini meluncurkan RevBits Secure Email Gateway (SEG). Solusi ini menjadi lapisan tambahan pada solusi keamanan surel dari sisi klien yang sebelumnya telah ditawarkan RevBits. Klien kini mampu mempertahankan diri dari surel berbahaya sejak menerima surel tersebut hingga pada inbox pengguna.

RevBits Email Security – Satu Vendor, Dua Proteksi

RevBits Secure Email Gateway – berbasiskan komputasi awan dan diimplementasikan secara global demi mewujudkan ketersediaan yang baik dan skalabilitas dinamis.
RevBits User Inbox Protection – aplikasi yang dipasang oleh klien, berfungsi secara lokal, dan memiliki admin panel yang tersedia lewat SaaS, melindungi dari surel berbahaya yang sangat canggih di titik paling berisiko—perangkat pengguna akhir (endpoint).

Dengan pendekatan keamanan email yang berlapis dan canggih, RevBits Email Security menghasilkan rantai keamanan terpadu dan tunggal yang mencuplik, menganalisis, dan menangkal surel berbahaya yang paling mutakhir—dari server surel di lokasi kerja klien dan komputasi awan hingga inbox pengguna sebagai titik terjauh dari network edge. Semua fitur dan fungsi terpadu dalam dasbor single-view, serta dapat diakses lewat admin portal yang aman.

“Keamanan siber membutuhkan pendekatan berlapis dan multifungsi, sedangkan, surel adalah aspek penting dalam proteksi perusahaan. Sebagian besar malware juga berasal dari serangan surel penipuan (email phishing),” ujar David Schiffer, CEO, RevBits. “Langkah untuk menyatukan RevBits SEG dengan keamanan surel di sisi klien membuktikan prinsip keterpaduan fungsi lebih unggul ketimbang fitur yang berjalan secara terpisah.”

Baca Juga :  Kota Bandung Terima 45 Ribu Vaksin Covid-19, Nakes Jadi Prioritas Utama

“Desain solusi dan peningkatan yang dilakukan RevBits menawarkan pilihan, fleksibilitas, dan keamanan lengkap,” kata Mucteba Celik, CTO, RevBits. “Keputusan di balik penambahan SEG pada keamanan surel di sisi klien bertujuan untuk menghadirkan solusi keamanan surel yang lengkap, mengatasi celah keamanan, dan menjawab kekhawatiran akibat banyaknya malware yang dikirim lewat surel. Proteksi komprehensif kini telah hadir”.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pameran Hijrah: Jejak Nabi di Ithra untuk Melihat Kembali Kelahiran Islam dari Perspektif Modern

Sel Agu 2 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DHAHRAN – Pusat Budaya Dunia Raja Abdulaziz (Ithra) sangat antusias untuk meluncurkan Hijrah: Dalam Jejak Nabi, sebuah penceritaan kembali secara artistik berdasarkan penelitian tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah. Dengan mengisi celah pengetahuan tentang perjalanan yang menandai awal mula kalender Muslim, pameran ini mempertemukan […]