Reynaldi : AMPG Berkomitmen Melahirkan Kader Pemimpin Muda Yang Berkompeten Dan Potensial

Editor Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat (Jabar) berkomitmen melahirkan kader pemimpin muda yang berkompeten, terlebih bersiap menghadapi Pemilu 2024.

Demikian dikatakan Ketua AMPG Jabar, Reynaldi, dimana saat ini AMPG Jabar terus melakukan konsolidasi dalam upaya mencetak kader pemimpin muda berkualitas, dan di Jabar sangat cukup banyak.

“Golkar dan AMPG siap menghadapi pemilu 2024, konsolidasi merupakan kegiatan rutinitas utama AMPG saat ini, kita akan cetak kader muda potensial dan berkualitas,” katanya.

AMPG menjadi tumpuan Partai Golkar dalam mencetak kader pemimpin muda berkualitas, lanjut Reynaldi, maka sejak dini AMPG terus berupaya menarik milenial untuk bergabung membesarkan partai dan organisasi.

“Golkar adalah partai yang sangat konkret, meskipun usianya cukup sepuh, namun dorongannya kepada kaum muda sangat terbuka,” ujarnya.

Sebagai bukti nyata, Anggota DPRD Jabar ini mengungkapkan, di Jabar khususnya sudah banyak kader muda Partai Golkar yang berkiprah di legislatif, yang siap menjadi wakil rakyat yang konsisten berjuang bekerja untuk masyarakat.

“Dari dulu hingga saat ini dan kedepan, AMPG akan selalu konsisten untuk membesarkan partai dan berjuang untuk menduduki kursi di parlemen untuk menyuarakan aspirasi masyarakat,” ungkap Reynaldi.

Terakhir, Reynaldi mengajak kader muda untuk turut menjadi bagian pejuang partai dalam kancah Pileg 2024 mendatang di berbagai wilayah kota kabupaten di Jabar.

“Golkar memanggil kaum muda potensial untuk berjuang bersama-sama dengan Golkar dalam menyuarakan aspirasi rakyat Jabar, melalui legislatif,” pungksnya. @eko

Baca Juga :  Rizieq Minta Jokowi Turun Tangan Usut Kematian 6 Laskar FPI

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perlindungan Perempuan Dan Anak, Cucu : Kader KPPG Jabar Diminta Untuk Mengambil Peran

Ming Mar 6 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jawa Barat (Jabar), Cucu Sugyati menginstruksikan seluruh kader dan anggota untuk mengambil peran dalam penguatan kapasitas dan perlindungan perempuan dan anak di kota kabupaten Jabar. Hal tersebut disampaikan Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar kepada VISINEWS, menurutnya persoalan perempuan dan […]