Reynaldi Yakin Ace Hasan Syadzily Raih Kembali Kejayaan Golkar di Jabar

Editor Ketua AMPG Jabar Reynaldi yakin Golkar Jabar dibawah kepemimpinan Ace Hasan Syadzily bisa kembali ke kejayaannya. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Terpilihnya secara aklamasi Ace Hasan Syadzily sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) definitip diyakini dapat mengembalikan kejayaan Golkar di Jabar dan menghantar kader potensial Golkar sukses duduk di kursi eksekutif dan legislatif di Jabar.

Demikian dikatakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jabar, Reynaldi kepada VISI.NEWS Selasa (1/3/22). Ia optimis kepemimpinan anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Jabar II tersebut, akan sukses meraih kemenangan dalam berbagai agenda politik 2024.

“Selamat atas terplihnya Bapak Ace di Musdalub DPD Golkar Jabar, yang digelar DPP Golkar pada 26-27 Febuari 2022. Saya optimis kejayaan Golkar bisa kembali berjaya di Jabar,” katanya.

Optimisme tersebut, lanjut Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar tersebut, mengacu pada loyalitas dan elektabilitas Ace Hasan terhadap organisasi Golkar serta masyarakat di Jabar khususnya di Kabupaten Bandung.

“Saya sangat percaya, selain jam terbang sudah memadai karena beliau juga sebagai fungsional di DPP Golkar, diyakini pasti bisa menata dan mengelola organisasi dengan baik,” ujarnya.

Sebagai sayap partai, AMPG siap untuk bahu membahu membangun sinergitas dan loyalitas terhadap DPD Golkar Jabar, selain itu berbagai kegiatan yang berhubungan dengan program internal partai siap untuk kemudian di implementasikan secara masif.

“Guna kembali merebut kejayaan Golkar di Jabar, dan karena Jabar dianggap lumbung suara Golkar, AMPG Jabar siap bersinergi untuk kemudian menjalankan program Partai Golkar secara masif,” ungkap Reynaldi.

Terakhir, kedepan diharapkan kepengurusan DPD Golkar Jabar, dan seluruh lapisan stekholder Golkar di Jabar, bisa lebih mengoptimalkan peran serta organisasi tri karya dan sayap partai guna meraih kesuksesan di Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Baca Juga :  Meski Covid-19 Melandai, Haji Kusandi : Kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Sentuk Patut Diapresiasi

“Peran serta kepengurusan dan seluruh sayap partai merupakan ujung tombak suksesi Golkar guna mendongkrak kaderisasi serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Golkar, sehingga patut di optimalkan,” pungkasnya.@eko

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bobotoh Persib Bandung Tadi Malam Rayakan Kemenangan di Depan Gedung DPRD Jabar

Rab Mar 2 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (1/3/22) malam, membuat bobotoh Persib senang dan uporia. Seperti yang terpantau di Jalan Dipenogoro Kota Bandung, tepat di depan Gedung DPRD Jawa Barat (Jabar) […]