Rezaldi Mulai Ikut Latihan Bersama Persib, Ini Alasan Dia Gabung dengan “Maung”

Editor Luis Milla dan Muhammad Rezaldi Hehanussa./@persib.co.id/izur palughada/ist,
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Untuk pertama kalinya, Rezaldi Hehanussa menjalani latihan bersama Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu, 28 Januari 2023.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas cukup puas dengan kebugaran bek kiri yang akrab disapa Bule ini. Sebelum berlatih, pemain bernomor punggung 56 itu pun telah menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Dia dalam kondisi yang baik. Sebelumnya, dia sudah banyak berlatih bersama Persija. Memang benar, ia tidak banyak bermain di sana , tapi dia tahu, permainan apa yang saya inginkan,” kata Milla setelah memimpin latihan.

Meski begitu, Milla menyadari Rezldi membutuhkan waktu adaptasi untuk tim baru, termasuk dengan para pemainnya.

“Untuk saat ini, ia akan bekerja keras dan secara bertahap membantu kami. Dia butuh waktu dan fase untuk beradaptasi ke dalam tim dan rekan-rekan barunya. Yang terpenting, ia tahu apa yang harus dilakukan,” terangnya, dilansir dari laman resmi klub.

Alasan ke Persib

Muhammad Rezaldi Hehanussa mengungkapkan salah satu alasan bergabung dengan Persib. Pada jendela transfer pemain tengah musim Liga 1 2022/2023, bek kiri yang akrab disapa Bule ini diboyong Persib dengan skema transfer.

Sebelum memutuskan bergabung, Rezaldi mengaku sempat menjalin komunikasi dengan dua pemain Persib, Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto.

“Dua orang itu yang belakangan sering berkomunikasi, bicara soal kemungkinan gabung ke Persib dan menanyakan, Persib itu seperti apa,” kata Rezaldi.

Dari dua pemain tersebut, Jupe adalah pemain yang lebih intensif bicara dengan Bule soal klub kebanggaan bobotoh ini. Pemilik nomor punggung 56 itu pun menyebut kapten Pangeran Biru itu membuka dirinya untuk berdiskusi.

“Bang Jupe sering kontak saya. Katanya, ‘Persib sejauh ini bagus. Kalau mau gabung ke sini dan menanyakan sesuatu, telepon gua aja. Gua tunggu elu di Persib,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bermitra dengan UNHCR, Vantage Galang Program "Matches Donations Dollar-for-Dollar"

Bule juga bicara tentang tim dan Luis Milla yang pernah menanganinya di Timnas Indonesia. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Banyak Program Pendidikan yang Baik Tidak Terdukung Anggaran

Ming Jan 29 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MEDAN – Tim Kunjungan Kerja Panja Perguruan Tinggi Komisi X DPR RI ke Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dipimpin Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf melakukan diskusi dengan rektor dan jajaran sivitas akademika Universitas Negeri Medan (Unimed) dan beberapa universitas negeri dan swasta lainnya. Diskusi […]