Ridwan Kamil Ingin Gabung Partai, Partai Golkar Pasti Buka Pintu

Editor Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat (Jabar) Haji Dudy Pamuji./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil disebut bakal mengumumkan masuk partai politik pada Desember 2022. Kini, mulai menguat isu Ridwan Kamil akan berlabuh ke Partai Golkar.

Kabar menguatnya Ridwan Kamil bakal berseragam Partai Golkar turut diamini sejumlah kalangan kader internal Partai Golkar termasuk Anggota DPRD Jabar dapil Jabar XIII, Dudy Pamuji.

“Insyallah, Ridwan Kamil akan segera berseragam Partai Golkar, Kang Emil (Ridwan Kamil) berpeluang besar berseragam Golkar,” katanya.

Sebelumnya, Kang Emil belum mau memutuskan partai politik mana yang akan ia pilih untuk Pemilu 2024 nanti. Ia mengaku masih perlu beradaptasi sepeninggalan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

“Waktu itu belum memiliki keputusan akan berlabuh ke partai mana, karena masih berduka, namun saat ini santer akan segera memutuskan untuk gabung partai,” ungkapnya.

Meski demikian, ada waktu yang kemudian dianggap pas untuk mengumumkan kapan Kang Emil memutuskan untuk bergabung dengan partai, oleh karena itu, sebagai kader Golkar meyakini bahwa Partai Golkar membuka lebar pintu untuk Gubernur Jabar.

“Kapan pun waktunya untuk memutuskan gabung partai, saya kira Partai Golkar pasti membuka lebar pintu jika Kang Emil ingin bergabung ke Partai Golkar,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Reaktor Listrik Tenaga Nuklir Terbesar di Eropa Terbakar Setelah Diserang oleh Pasukan Tank Rusia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadapi Musim Hujan, Bupati Ingatkan Warga Minimalisir Resiko Bencana

Sen Okt 24 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Usai hujan deras yang terjadi pada Sabtu (22/10/2022) lalu, sejumlah wilayah di Kabupaten Bandung terkena bencana banjir, seperti yang terjadi di Bojongsoang, Baleendah dan Dayeuhkolot juga longsor di Desa Karamat Mulya, Kecamatan Soreang. Bupati HM Dadang Supriatna menyebutkan, dari 31 kecamatan di Kabupaten Bandung, 22 […]