Rizenda Fadhillah Ayuningtias Sabet Juara Kedua di “Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024”

Editor Rizenda Fadhillah Ayuningtias (10) bersama ayahnya Rizal Riyanto. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIREBON – Pada Minggu (28/4/2024), siswa kelas 4 SDSI Al-Farabi Sumber-Cirebon, yang akrab dipanggil Tyas, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara kedua dalam event “Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024”.

Turnamen bergengsi ini diadakan di Yon Arhanud 14 Pulang, Kota Cirebon, dengan jumlah peserta sebanyak 117 orang dari berbagai daerah.

Tyas berhasil menonjol dalam kategori Standar Nasional SD Women, yang diikuti oleh peserta berusia di bawah 12 tahun (U12) dan di bawah 15 tahun (U15). Keberhasilannya dalam meraih juara kedua ini merupakan bukti dari dedikasi dan latihan kerasnya dalam olahraga panahan.

Turnamen ini diselenggarakan oleh panitia dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat dengan dukungan dari berbagai pihak. Keterlibatan Tyas dalam turnamen ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi sekolahnya, tetapi juga bagi masyarakat di sekitarnya.

Prestasi gemilang Tyas semakin menegaskan potensi besar atlet muda Indonesia dalam bidang olahraga, serta menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk mengejar impian mereka dalam bidang yang mereka geluti.

@mpa

Baca Juga :  Petugas Daker Siap Sambut Kedatangan Jemaah Haji

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Gresik Apresiasi Anggota Berprestasi Langsung Diberi Penghargaan

Sen Apr 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GRESIK – Polres Gresik menggelar apel pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi di halaman Mapolres Gresik pada Senin (29-04-2024) pagi. Wakapolres Gresik Kompol Danu Anandito Kuncoro Putro memimpin apel tersebut dan memberikan penghargaan kepada masing-masing anggota yang berprestasi. Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol […]