Rizky Billar Dilarikan ke Rumah Sakit

Editor :
Rizky Billar./foto: ig@rizkybillar/tempo.co.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Rizky Billar dilarikan ke rumah sakit setelah kondisinya drop karena aktivitas yang terlalu padat. Ia dibawa ke Instalasi Gawat Darurat di saat ia masih menjadi host acara Pop Academy 2020 di Indosiar pada Senin (12/10) malam, bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga. 

“Yang bertanya-tanya ke mana Rizky Billar, badannya kurang fit, tadi dibawa ke rumah sakit, semoga lekas sembuh dan besok bisa bersama kita lagi,” kata Raffi Ahmad di atas panggung menjawab kebingungan penonton lantaran Rizky tiba-tiba tidak ada saat acara masih berlangsung, seperti dilansir tempo.co. 

Rizky sendiri masih sempat mengabarkan kondisinya di Instagram Storynya setelah dilarikan ke rumah sakit.

“Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehata saya yang tidak memungkinkan. Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. ‘Abdi bogoh ka anjeun’. *emoji saranghae,” tulisnya pada Selasa dini hari, 13 Oktober 2020. 

Rizky dilarikan ke rumah sakit diantar oleh asistennya, Moreno Pratama dan manajernya, Ricardo Sinaga. Keduanyalah yang awalnya mengabarkan kondisi Rizky Billar.

“Buat temen-temen yang nanya boss ke mana, boss tadi sedikit kurang fit di tengah-tengah acara. Yang mengharuskan boss harus istirahat. Terima kasih. Kita doakan segera sembuh ya,” tulis Moreno di Instagram Storynya. 

Ia kemudian mengunggah foto dirinya bersama Ricardo tengah menunggu Rizky di rumah sakit.

“Dia dalam perawatan dokter sekarang di rumah sakit. Doakan dia agar pulih segera,” tulisnya.

Kekasihnya, Lesty Kejora setelah mendapatkan kabar kurang menyenangkan itu bergegas menyusul Rizky ke rumah sakit. Ia mendampingi Rizky. Ini terlihat di unggahan foto di Instagram Storynya pada Selasa dini hari. 

Di foto itu terlihat tangannya memegang Rizky yang dipasang selang infus. “Syafakallah,” tulisnya di atas foto itu. @fen 

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mulai 18 Oktober, Umrah Tahap Kedua Dialokasikan untuk 250 Ribu Jemaah

Sel Okt 13 , 2020
Silahkan bagikanJemaah haji asing akan diizinkan untuk melakukan umrah dan mengunjungi Rawdah mulai 1 November, yang menandai dimulainya fase ketiga pencabutan bertahap dari penghentian layanan sementara. VISI.NEWS – Sebanyak 250.000 jemaah domestik akan diizinkan untuk melakukan umrah pada tahap kedua, sebagai bagian dari dimulainya kembali ibadah umrah secara bertahap, dan […]