Robert Alberts Ungkap Kondisi Terkini Teja dan Beckham

Editor Robert Alberts./©persib.co.id/barly isham/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha tak tampil saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 19 Maret 2022.

Bahkan, nama keduanya tak ada dalam daftar susunan pemain Persib. Kedua pemain itu sedang dalam pantauan tim medis Persib. Mereka mengalami cedera dan tak bisa tampil pada lanjutan Liga 1 2021/2022 saat itu.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait kondisi Teja dan Beckham. Mereka masih perlu menjalani serangkaian pemeriksaan dan terapi dalam beberapa hari ini.

“Soal Teja dan Beckham, terlalu dini untuk mengatakannya sekarang. Teja dan Beckham mengalami cedera. Keduanya sedang dalam observasi,” kata Robert, Minggu 20 Maret 2022, dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan setelah pemeriksaan intensif, baru diketahui bagaimana kondisi Teja dan Beckham. Ia mengatakan, Beckham dan Teja akan melaksanakan terapi lanjutan pada Senin 21 Maret 2022.

“Kami punya agenda terapi. Lalu mungkin setelah itu baru akan dapat informasi lebih jauh lagi. Jadi, masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama mereka akan menepi,” jelasnya.

Terbanyak

Sementara itu, masih dilansir dari laman klub, penyerang Persib, David Da Silva mencetak satu gol pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 19 Maret 2022 lalu.

Gol Da Silva itu menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak Pangeran Biru dengan tujuh gol. Di laga kontra Persebaya, Da Silva mencetak gol tersebut di menit 25 setelah memanfaatkan umpan tarik Frets Butuan di sisi kiri.

Gol itu membuat Persib unggul 1-0 atas Persebaya. Atas terciptanya gol tersebut, torehan gol Da Silva melampaui enam gol yang telah dipersembahkan dua pemain. Mereka adalah gelandang Mohammed Rashid dan striker Persib sebelumnya, Wander Luiz.

Baca Juga :  Red Dot Payment memilih Radar Payments dari BPC guna melakukan pencegahan penipuan e-commerce global

Da Silva sendiri bergabung ke dalam tim Persib pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, Desember 2021 lalu. Kedatangannya untuk menambah ketajaman lini depan Pangeran Biru setelah sepakat tak lagi bekerja sama dengan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hidupkan Lagi Pariwisata, Piala Bola Pantai Indonesia 2021/2022 Resmi Dibuka

Sen Mar 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Turnamen Piala Bola Pantai Indonesia 2021/2022 resmi dibuka oleh PSSI, Minggu (20/3). Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi hadir membuka gelaran ini. Yunus Nusi ditemani Ketua Asprov Nusa Tenggara Timur (NTT), Petrus Kristian, dan Sekretaris Umum Asprov NTT Abdul Muis. Turnamen ini diselenggarakan di Lapangan […]