Robert Nilai Manajemen Persib Sangat Profesional, Tak Mudah Ditemukan di Dunia

Editor Pelatih Persib, Robert Rene Alberts./goal.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Robert Rene Alberts memberikan pujian kepada pihak manajemen Persib Bandung yang sangat profesional.

Kompetisi Liga 1 2020 saat ini memang sedang dihentikan sementara. Secara tidak langsung hal tersebut rupanya sangat berdampak pada segi finansial klub.

Klub terpaksa harus kehilangan sebagian besar pemasukannya sehingga banyak klub yang kesusahan memenuhi kewajibannya yaitu membayar gaji pemain.

Namun meski begitu rupanya masalah ini tak terjadi di Persib. Pemain Persib masih akan mendapatkan haknya. Semua ini tak terlepas dari hebatnya pihak manajemen Persib. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts sendiri mengatakan hal yang sama.

Bahkan pelatih asal Belanda tersebut berujar susah menemukan tim dengan manajemen yang sangat profesional seperti Persib di dunia.

Tak hanya masalah gaji, manajemen Persib juga sangat berperan besar meyakinkan para pemain untuk tak hengkang. Seperti yang diketahui dengan tak adanya kompetisi, beberapa tim harus kehilangan pemainnya.

“Mereka tahu Persib dan manajemen sangat profesional, mereka menjaga ucapannya, janji yang mereka berikan,” kata Robert, sepeti dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

“Jadi tidak mudah menemukan klub seperti ini di dunia,” ujarnya.

Sementara itu, untuk saat ini gaji pemain yang diberikan Persib untuk para pemain sebesar 50 persen. Angka tersebut cukup tinggi jika melihat situasi yang terjadi sekarang.

“Tidak (gaji tidak dipotong),” ucap Robert.

“Kami tetap dibayar sebesar 50 persen sesuai dengan peraturan yang dibuat PSSI,” tuturnya. @fen

Baca Juga :  Doa Hari Kedua Puasa Ramadan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Inggris vs Republik Irlandia: Pesta "Tiga Singa" di Wembley

Jum Nov 13 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pertandingan persahabatan antara Inggris vs Republik Irlandia di Stadion Wembley, Jumat (13/11/2020) berakhir untuk kemenangan tim “Tiga Singa”, julukan timnas Inggris. Anak asuh Gareth Southgate tersebut menang tiga gol tanpa balas. Pada babak pertama, tim Tiga Singa langsung menerapkan tempo permainan cepat. Hasilnya, Inggris menciptakan beberapa peluang […]