Robi Siap Kerja Keras Bersama Timnas

Editor Robi Darwis @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Gelandang PERSIB, Robi Darwis bersyukur bisa kembali dipercaya membela Tim Nasional U-20 Indonesia. Ia dan Kakang Rudianto akan menjalani pemusatan latihan selama satu bulan di Indonesia dan Korea Selatan.

Pemusatan latihan digelar untuk persiapan Timnas menghadapi Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, 20 Mei–11 Juni 2023. Robi berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Saya akan manfaatkan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin supaya bisa mendapatkan tempat di Tim Nasional Indonesia untuk Piala Dunia U-20,” kata Robi di Lapangan Pusdikpom, Sabtu (18/3/2023).

Pemain bernomor punggung 6 itu sudah menyiapkan fisik dan mental untuk menatap pemusatan latihan dan turnamen antar negara teraebut. Robi optimis sejauh ini kondisinya terjaga dan dalam keadaan fit.

“Kondisi baik dan siap kembali pemusatan latihan tanggal 20 Maret 2023,” ucapnya.@alfa/persib.co.id

Baca Juga :  Pemkot Surabaya Berikan Beasiswa Bagi Siswa SMA/SMK MBR

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Herman Khaeron Ungkapkan Kendaraan Listrik akan Menjadi Industri Masa Depan

Ming Mar 19 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Guna mendukung transisi energi menuju pemanfaatan yang maksimal pada energi terbarukan, para pemangku kepentingan terus berupaya meletakan pondasi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan transisi BBM ke listrik pada kendaraan bermotor. Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron beranggapan industri kendaraan berbasis energi listrik […]