Roboh Seminggu Lalu, Tiang PJU Dibiarkan Tergeletak

Editor Wawan menunjuk tiang besi PJU yang masih tergeletak hingga kini./visi-news.com/ismail hasbi
Silahkan bagikan

VISI-NEWS.COM – Sebuah penerangan jalan umum (PJU) roboh di wilayah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah, tepatnya di wilayah Kampung Dusunkaso RT/RW 03/03, Desa Kaso, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Kondisi robohnya PJU tersebut terjadi sejak satu minggu lalu dan tiang besi PJU itu masih dibiarkan tergeletak menghalangi trotoar jalan. Masyarakat di sekitar lokasi mengeluhkan atas kondisi tersebut.

Wawan, tokoh masyarakat di sekitar lokasi mengatakan peristiwa robohnya tiang PJU tersebut disebabkan hujan deras disertai angin kencang.

“Kejadiannya satu minggu lalu. Dan selama itu situasi di sekitar lokasi jadi gelap,” ungkapnya pada VISI-NEWS.COM, Jumat (11/12/2020).

Dijelaskannya, robohnya tiang tersebut juga disebabkan kurang kuatnya fondasi yang dijadikan penyangga. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Masih menurut Wawan, untuk menjaga hal tidak diinginkan atas peristiwa tersebut, kabel listrik yang menyambungkan ke PJU diputus.

“Dikhawatirkan jika aliran listriknya dibiarkan mengalir akan mengundang korban,” jelasnya.

Pihaknya bersama masyarakat sekitar mengharapkan petugas dari dinas terkait segera memperbaikinya. @ihb

Baca Juga :  Yena Iskandar, 'Trah' H. Ma'soem Siap Lakukan Perubahan di Kab. Bandung

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

TAFAKUR: Proses Kebangkitan Setelah Mati

Jum Des 11 , 2020
Silahkan bagikanVISI-NEWS.COM – Dialektika kebangkitan manusia dari alam kubur sudah ada sejak sebelum Islam datang. Bahkan nabi-nabi terdahulu juga memohon penjelasan pada Allah tentang proses bangkitnya manusia dari kematian.  Seperti kisah seorang nabi ketika melewati negeri yang telah porak poranda. Ada riwayat yang menyebut nabi itu bernama Uzair atau Hizqial […]