Ronaldo Datang, Man Utd Tertekan

Editor :
Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain Portugal yang akan bermain untuk Manchester United pada musim 2020/2021./pool via reuters/bernadett szabo/via cnn indonesia/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kedatangan Cristiano Ronaldo yang diharapkan dapat menyokong prestasi Manchester United, justru bisa membuat klub Setan Merah itu berada dalam kondisi tertekan.

Pandangan tersebut diutarakan mantan pemain Man Utd yang pernah bermain bersama Ronaldo, Wayne Rooney.

Menurut Rooney, pemain asal Portugal tersebut masih memiliki ambisi besar menjadi juara dan skuad yang kini dilatih Ole Gunnar Solskjaer harus memiliki keinginan sepadan seperti mantan pemain Juventus itu.

“Cristiano masih salah satu pemain terbaik di dunia dan telah memenangi banyak gelar di mana pun dia berada. Dia masih ingin menjadi yang terbaik dan saya yakin dia akan memiliki dampak besar musim ini bagi mereka,” kata Rooney dikutip CNN Indonesia dari Metro. 

“Ole tentu tahu dia ada di posisi di mana dia harus mulai memenangkan gelar besar dengan pemain yang sudah dia miliki,” sambung mantan pemilik nomor 10 di Man Utd itu.

Klub yang pernah menjadi penguasa Liga Inggris tersebut masih kesulitan meraih gelar selepas ditinggal Sir Alex Ferguson.

Bahkan setelah mengangkat Solskjaer sebagai pelatih, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada musim 2018/2019, Man Utd tak pernah mengangkat piala.

Capaian terbaik Man Utd bersama Solskjaer adalah menempati peringkat kedua di klasemen Liga Inggris 2020/2021 dan menjadi runner up Liga Europa musim lalu.

Sementara Ronaldo pernah meraih beberapa gelar bergengsi ketika menjadi pemain Man Utd, seperti juara liga domestik sebanyak tiga kali, serta juara Liga Champions pada musim 2007/2008. @fen

Baca Juga :  PT Johnson & Johnson Indonesia Menyumbangkan 3.200 botol Band-Aid Hand Sanitizer Solution 250ml kepada Sentra Vaksinasi Serviam

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Harta Bupati Probolinggo Puput Tantriana Capai Rp10 M

Sel Agu 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK pada Senin (30/8/2021) dini hari. Puput merupakan Bupati Probolinggo dua periode pada 2013-2018 dan 2018-2023. Sebelum menjabat sebagai bupati, Puput sudah berkecimpung di dunia pemerintahan. Ia pernah menjabat sebagai staf BPD Jawa Timur. Lalu, di tahun 2013 lalu, ia […]