Roy Suryo akan Diperiksa Usai Polisikan Lucky Alamsyah

Editor Roy Suryo./antara/rivan awal lingga/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo terkait laporannya terhadap artis Lucky Alamsyah, Rabu (2/6/2021) hari ini.

Roy bakal dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai pelapor dalam laporan terkait dugaan pencemaran nama baik ini.

“Dijadwalkan untuk Pak RS (Roy Suryo) pemanggilan untuk dimintai keterangannya dan membawa bukti-bukti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (2/6/2021), seperti dilansir CNN Indonesia.

Pemanggilan ini juga dibenarkan oleh Pitra Romadoni selaku kuasa hukum dari Roy Suryo. Menurut Pitra, kliennya diagendakan diperiksa oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.00 WIB.

“Iya benar Roy Suryo diperiksa sebagai pelapor,” ucap Pitra.

Sebelumnya, Roy secara resmi melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya. Laporan ini teregister dengan nomor LP/2669/V/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ, tanggal 24 Mei 2021.

Dalam laporan ini, Lucky dilaporkan dengan Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Laporan ini bermula dari unggahan Lucky di akun Instagramnya. Lewat unggahannya itu, ia menyebut bahwa mobilnya telah diserempet oleh mobil milik mantan menteri berinisial RS dan langsung ditinggal kabur.

Merujuk pernyataan Lucky di media sosial, dia juga mengatakan bahwa RS tidak minta maaf dan bertindak arogan.

Pernyataan Lucky itu pun dibantah oleh Roy. Ia menyebut saat kejadian itu justru mobil Lucky menyerobot dari sisi kiri jalan hingga terjadi tabrakan kecil antara kedua mobil. @fen

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Ketua Perindo Jabar Mengundurkan Diri

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tanggul Sungai Cisunggalah Jebol, 500 KK Terdampak

Rab Jun 2 , 2021
Silahkan bagikan VISI.NEWS – Hujan deras yang mengguyur wilayah timur Kabupaten Bandung sejak Selasa petang, 1 Juni 2021, membuat sungai Cisunggalah di Desa Panyadap, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa malam, jebol. Akibatnya, permukiman di dua RW di kawasan tersebut terendam banjir hingga 1 meter. Luapan air sungai […]