RSMBS Disambut Warga Sekitar, H. Djujun Junaedi, “Alhamdulillah, Prof. Haedar tidak lupa kampung halamannya”

Editor Tokoh warga Desa Ciheulang H. Djujun Junaedi. /visi.news/gustav viktor rizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Tokoh Masyarakat Ciheulang Kecamatan Ciparay H. Djujun Junaedi menyambut baik adanya rumah sakit baru di wilayahnya.

Saat ditemui di kediamannya di Ciheulang Kafe Eagle, Kamis, (3/11/2022), ia menuturkan dengan adanya Fasilitas Kesehatan(Faskes) ini bisa membuat masyarakat Kabupaten Bandung terbantu.

“Alhamdulillah, sebetulnya saya juga memang menginkan RS ini di daerah Bandung Selatan, kan selama ini hanya RSUD Majalaya Dan RS Al-Ihsan Baleendah, sedangkan pasien yang butuh rumah sakit banyak juga kasihan kepada pasien dari daerah Pacet-Kertasari untuk rute nya dibawa ke RS Majalaya dan Al Ihsan itu lumayan jauh dan apalagi kalau dalam keadaan urgen harus segera di tindak di rumah eakit terdekat,” ujarnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir adalah warga asli Ciheulang.

“Ya beliau kan tetanggaan sama saya di sini. Alhamdulillah Prof Haedar tidak lupa asal kampungnya dan membuktikan ia sekarang membuat Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung Selatan dan mesjid disini, turut berbangga saya,” tuturnya.@gustav

Baca Juga :  TONTONAN: Film Interaktif Pertama di Indonesia, Penonton Ikut Terlibat dalam Alur Cerita

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hotel Mewah Pique akan Dibangun di Pekuburan Islam Abad Pertengahan

Kam Nov 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MALAGA – Para arkeolog telah menemukan 250 kuburan di properti pemain sepak bola Barcelona Gerard Pique di kota Malaga, Spanyol, tempat ia berniat membangun hotel bintang lima. Kuburan tersebut merupakan bagian dari pemakaman Muslim abad pertengahan yang terkubur di bawah kota Andalusia – salah satu dari banyak […]