Ruas Jalan Yang Menghubungkan Desa Ciasem Hilir – Tanjungtiga, Rampung Dikerjakan, Reynaldi : Warga Setempat Senang

Editor Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jabar, Reynaldi meminta agar pembangunan di Desa Tanjungtiga Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang bisa berjalan maksimal serta memberikan manfaat bagi warga setempat.

Menurut informasi yang didapat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang telah menggolontorkan dana diketahui sebesar Rp. 6,7 miliar guna membangun Desa Tanjungtiga.

“Uang Rp. 6,7 miliar itu harus bisa di manfaatkan dengan baik guna pembangunan di Desa Tanjungtiga, hal ini dinilai sebagai perhatian Pemkab Subang terhadap desa tersebut,” katanya.

Pembangunan dimaksud yakni ruas jalan kabupaten yang menghubungkan antara Ciasem Hilir – Tanjungtiga yang dikabarkan telah diresmikan oleh Bupati Subang, Kang Jimat.

“Pembanngunan itu diketahui sudah rampung dikerjakan bahkan ruas jalan kabupaten yang menghubungkan dua desa, sudah diresmikan oleh Pak Bupati Subang,” sambungnya.

Menurut Reynaldi, pembanguna ruas jalan itu merupakan dampak dari terjadinya banjir, sehingga dengan adanya pembangunan ini warga desa antusias karena jalan sepanjang 2,2 km rampung.

“Uang pembangunan yang berasal dari APBD Pemkab Subang itu, sangat dirasa oleh masyarakat, oleh karena itu madyarakat diminta untuk turut merawatnya dengan baik,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  AS Roma vs AC Milan, Duel Hidup Mati Menuju Liga Champions

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LIGA 1 | Ini Starter Persib Kontra Arema FC

Ming Sep 11 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MALANG – PERSIB tak melakukan perubahan susunan pemainnya untuk menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (12/9/ /2022), mulai pukul 15.30 WIB. Susunan pemain yang diturunkan pelatih Luis Milla Aspas pada pertandingan sore ini sama dengan ketika […]