Saatnya Upgrade Smartphone Baru, Spektra Fair Tawarkan Program Menguntungkan

Editor FIFGroup hadirkan Spektra Fair dengan tampilan visual Spektra Mall dengan beragam fitur menarik di dalamnya. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – PT Federal International Finance (FIFGroup) kembali menghadirkan program pameran virtual bertajuk Spektra Fair. Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan Kamis (29/2/2024) dalam bentuk tampilan Spektra Mall.

Spektra Fair hadir guna menjawab kebutuhan masyarakat memiliki berbagai macam produk terbaru mulai dari gadget, alat-alat elektronika, hingga perabot rumah tangga.

Digitalisasi yang semakin pesat saat ini telah mendorong perkembangan teknologi smartphone semakin canggih dengan beragam fitur unik yang ditawarkan. Mulai dari penggunaan material titanium pada rangka smartphone hingga utilisasi teknologi Artificial Intelegence (AI) pada perangkat lunaknya.

Tidak hanya gadget, Spektra Fair juga menawarkan beragam produk elektronika hingga perabot rumah terbaru yang telah diluncurkan pada tahun ini. Bahkan, kecanggihan teknologi yang saat ini ditawarkan dapat dikontrol secara jarak jauh. Seluruh produk dan beragam keuntungan yang ditawarkan tersebut bisa didapatkan hanya di Spektra Fair dengan mengakses link bit.ly/spektrafairSnK2024.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa Spektra Fair diharapkan menjawab keinginan masyarakat atas kebutuhan mereka. “Melalui Spektra Fair, FIFGroup menawarkan layanan pembiayaan yang dapat diakses secara digital dan tentunya aman dan nyaman,” tutur Margono.

PT Astra Multifinance (AMF) President Director, Ardian Prasetya, menambahkan bahwa Spektra Fair merupakan salah satu bentuk komitmen dan inovasi perseroan dalam menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

Hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan down payment (uang muka) hingga 0%, konsumen bisa langsung membawa pulang barang impiannya. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 10 ribu dan sejumlah hadiah unik lainnya.

Spektra Fair dapat diakses bagi masyarakat di pulau Jawa. Mulai dari di Kota Bandung (Kecamatan Bandung hingga Padalarang), Sukabumi, Cianjur, Jakarta Utara (Sunter dan sekitarnya), Jakarta Barat (Taman Palem,Tambora, dan sekitarnya), Tangerang (Tangerang, Jatiuwung, Cikupa, dan sekitarnya), Tangerang Selatan (Serpong dan Karawaci), Jember, Malang, Situbondo, Malang, Kediri, Madiun, Kepanjen, Blitar, Ponorogo, Tulungagung, Nganjuk, dan Ngawi.

Baca Juga :  INACRAFT Reborn 2022: Ada Lucky Dip dan Promo Menarik di Booth UMKM Binaan Pertamina

Masyarakat Bali juga dapat ikut serta dalam kegiatan ini. Mulai dari Kota Denpasar, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Singaraja, dan Badung. Warga di Pulau Sumatera pun tidak ketinggalan, seperti di Jambi, Muara Bungo, Kota Lampung (Lampung, Bandar Jaya, dan sekitarnya), Pangkal Pinang, Pekanbaru, Bengkalis, Dumai, Indragiri Hulu (Rengat dan sekitarnya), Batam (Ujung Batu dan sekitarnya), dan Kota Pahlawan (Pangkalan Kerinci dan sekitarnya). Selain itu Kota Kuantan Singingi (Teluk Kuantan dan sekitarnya), Rokan Hilir (Bagan Batu dan sekitarnya), Padang, Bukittinggi, Solok, Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Kabanjahe, Marelan, Bengkulu, Kota Musi Banyuasin (Sekayu dan sekitarnya), Kota Ogan Komering Ulu (Baturaja dan sekitarnya), Prabumulih, Muara Enim, Lubuk Linggau, Palembang dan Tembung.

Spektra Fair juga dapat diakses untuk masyarakat di Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, seperti di Kota Pontianak, Mempawah, Singkawang, Sanggau, Sintang, Ketapang, Tarakan, Sorong, Makassar, Pare Pare, Maros, Kendari, Palopo, Mamuju, Gowa, Ambon, Palu, Manado, Poso, Kotamubagu, Luwuk, Gorontalo, dan Bitung.
Pembiayaan yang mudah, aman, dan nyaman menjadi salah satu pilihan utama masyarakat Indonesia saat ini.

Kehadiran Spektra Fair diharapkan dapat menjadi alternatif utama yang dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan produk impiannya.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemungutan Suara Ulang, Petugas KPPS Tak Ada Honor Tambahan

Ming Feb 25 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Pada  Sabtu (24/2/2024) merupakan hari Pemungutan Suara Ulang (PSU) diselenggarakan di beberapa TPS di Kota Surabaya. Tercatat total 10 TPS di Kota Surabaya harus melaksanakan PSU, antara lain di Kecamatan Tandes TPS 02 Manukan Kulon, TPS 54 Manukan Kulon, TPS 12 Banjarsugihan, TPS Balongsari, dan […]