SABA DESA | Wakil Bupati Tasikmalaya Hadiri Milad ke-40  Desa Kubangsari

Editor Wabup Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menghadiri acara hari jadi ke-40 Desa Kubangsari sekaligus penyerahan santunan dan membuka secara resmi pasar amal./via tasikmalayakab.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KABUPATEN TASIKMALAYA –  Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menghadiri acara Hari Jadi ke-40 Desa Kubangsari, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sekaligus penyerahan santunan dan membuka secara resmi pasar amal yang diselenggarakan di halaman Desa Kubangsari, Rabu (25/5/22).

Dalam sambutannya Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Kubangsari yang telah memberikan eksistensi yang baik dalam menyelenggarakan peraturan pemerintah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Melalui acara ulang tahun desa yang pertama kali digelar ini, diharapkan dapat menjadi acuan untuk ke depannya agar lebih semangat membangun desa yang lebih baik dan juga desa-desa lainnya,” ujarnya.

Wakil Bupati mengajak  generasi muda agar tidak melupakan para pendiri dan tokoh desa atau “jas merah”. 

“Kubangsari kudu rereongan sangkan ringan,” pesan Cecep. 

Wakil Bupati juga mengajak masyarakat agar ramah terhadap wisatawan guna mendongkrak wisata daerah untuk perekonomian masyarakat Kecamatan Cikalong.

“Bersama masyarakat, pemerintah optimis membangun Kabupaten Tasikmalaya dan akan terus mengutamakan kepentingan masyarakat sehingga pembangunan di Kota Santri ini dapat terlaksana dengan baik,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut hadir anggota DPRD Kab. Tasikmalaya Ucu Mulyadi, S.P. dan tamu undangan lainnya. @fen

Baca Juga :  Ridwan Kamil Melayat ke Rumah Duka Amira Korban hanyut di Curug Kembar Bogor

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Purwakarta Raih Penghargaan Natamukti Award 2021

Ming Mei 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PURWAKARTA – Upaya jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten yang dipimpin Bupati Anne Ratna Mustika untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan Sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kabupaten Purwakarta, kini terus berkembang dan membuahkan hasil. Upaya Pemdakab dalam membangun sektor UKM ini mendapatkan apresiasi dan penghargaan Natamukti Nindya dari […]