Sadis !, Segerombolan Bermotor Bawa Sajam di Cicalengka Bacok Orang Secara Acak

Editor Korban pembacokan dalam perawatan tenaga medis di RSUD Cicalengka. /visi.news/instagram/tangkapan layar
Silahkan bagikan
  • Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar membenarkan adanya kejadian ini. Ia juga mengatakan beberapa pelaku dalam kejadian ini sudah berhasil diamankan.

VISI.NEWS | CICALENGKA -Sejumlah orang di Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat, harus mengalami luka-luka akibat ulah kebrutalan berandalan bermotor.

Hal ini diketahui dari warga masyarakat melalui unggahan di media sosial, salah satu yang membagikan di akun instagram @infocicalengkaupdate.

“Mohon pantauannya, telah terjadi insiden pembacokan diwarnai aksi kekerasan oleh sekelompok bermotor di wilayah Cipeutag dekat terowongan Cikopo sekitar pukul 02.30 WIB Minggu 05/05 dini hari,” tulisnya.

Sementara itu, Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar membenarkan adanya kejadian ini. Ia juga mengatakan beberapa pelaku dalam kejadian ini sudah berhasil diamankan.

“Betul kejadiannya Sabtu malam menjelang Minggu dini hari, para pelaku sudah ditangkap sebagian dan perkaranya sudah dilimpahkan ke Polresta Bandung,” katanya saat dihubungi VISI.NEWS Senin (6/5/2024).

Deni mengatakan dari ulah aksi (pemuda) gerombolan bermotor yang membawa berbagai senjata tajam membacok secara acak diantaranya pada pengguna jalan, pemilik warung dan warga masyarakat yang akhirnya menyebabkan setidaknya tujuh orang luka-luka dibeberapa bagian tubuh.

Kemudian ketujuh orang itu langsung dilarikan ke RSUD Cicalengka untuk mendapatkan penanganan medis.

Dikonfirmasi terpisah, pihak RSUD Cicalengka melalui Kabag Humas Romdoni menuturkan bahwa para korban sudah langsung ditangani petugas medis.

“Iya ada tujuh orang dan rata-rata korbannya remaja dan masih orang Kabupaten Bandung,” ucapnya.

“Dijahit beda-beda, ada yang di kepala tangan badan dan kaki, dan alhamdulillah hari ini mereka sudah pulang ke rumah masing-masing,” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  Benten: Setelah Layanan Umrah, Arab Saudi Siap Terima 100.000 Jemaah Haji

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

VISI | Depresi

Sen Mei 6 , 2024
Silahkan bagikanOleh Aep S Abdullah INDONESIA nampaknya tengah menghadapi peningkatan signifikan dalam jumlah kasus depresi. Angka terbaru menunjukkan bahwa sekitar 12 juta jiwa di negara ini terdampak gangguan kesehatan mental ini. Gangguan ini sering kali muncul pada usia produktif. Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa di RSUD Tamansari Jakarta dr. Alfonsus Edward […]