Safari Ramadan 1445 H, Bambang Tirtoyuliono Ajak Masyarakat Jaga Kekhusyukan Ibadah

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono bersama jajaran Forkopimda Kota Bandung memulai Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid At Taqwa, KPAD Gegerkalong Kec. Sukasari, Senin (18/3/2024) malam.

Dalam sambutannya, Bambang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta kekhusyukan ibadah, khususnya selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.

“Hal yang menyenangkan, kami bisa ikut salat Isya dan tarawih bersama saudara-saudara di Masjid At Taqwa ini,” ujar Bambang.

“Mari sama-sama kita jaga Kota Bandung kondusif. Apalagi di bulan Ramadan, mari jaga suasana khusyuk dalam beribadah,” pesannya.

Sementara itu Ketua DKM Masjid At Taqwa, Usman Surya Kusumah menyambut positif Safari Ramadan yang dihadiri Penjabat Wali Kota Bandung beserta Forkopimda Kota Bandung.

Ia juga mengingatkan pada sesama, bahwasannya Ramadan adalah momentum khususnya bagi umat muslim untuk berlomba dalam kebaikan.

“Kami berharap Safari Ramadan dapat menjadi media silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah, khususnya di Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, diberikan pula santunan bagi 1.000 Marbot-Guru Ngaji di Kota Bandung. Juga 36 masjid besar di tingkat kecamatan, serta 30 Ketua MUI tingkat Kecamatan.

@mpa

Baca Juga :  Produk Minyakita Langka, Komisi VI akan Panggil Kemendag

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wafat di Bulan Ramadan, Benarkah Dijamin Masuk Surga?

Sel Mar 19 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Sebagai hamba yang meyakini adanya kematian, kita selalu berharap agar mati dalam husnul khatimah. Khususnya Ramadan, jika dikatakan bulan ini pintu surga terbuka dan pintu neraka tertutup, apakah menjadi sebab siapapun yang mati di bulan Ramadan akan dijamin masuk surga? Hadits Keutamaan Ramadan Mengawali jawaban […]