Sahrul Gunawan Berikan Sinyal “Hijrah” ke Partai Golkar

Editor Wakil Bupati Bandung H Sahrul Gunawan saat memberikan sambutan pada Pelantikan DPD Partai Golkar Kab. Bandung di gedung sekretariat partai tersebut di Jalan Raya Banjaran - Soreang No. 67, Sabtu (8/1/2021). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Wakil Bupati Bandung H Sahrul Gunawan memberikan sinyal kemungkinan “hijrah” ke Partai Golkar. Sinyal tersebut ia nyatakan di sela-sela acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, di gedung sekretariat partai tersebut, di Jalan Raya Banjaran – Soreang, Sabtu (8/1/2021).

Artis politisi yang sebelumnya diusung Partai Nasdem dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020 lalu itu, pada acara tersebut hadir mengenakan batik motif warna kuning dan menerima jaket kuning khas partai berlambang beringin tersebut.

Sahrul sendiri secara eksplisit di forum tersebut belum mengeluarkan pernyataan bergabung dengan Golkar namun indikasi ke arah sana cukup kuat.

Mantan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) yang dalam kepengurusan 2021-2026 ditetapkan sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar H. Dagus mengungkapkan kemungkinan itu.

“Sahrul memang sudah sering bolak balik ke Baranangsiang (rumah mantan Bupati/Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bandung H Dadang M Naser) dan ke Rajamantri (tempat tinggal H. Obar Sobarna) ” ujar Bendahara DPD Partai Golkar Kab. Bandung periode 2021-2026 H. Dagus saat berkunjung ke Redaksi VISI.NEWS, pekan lalu.

Menurutnya, untuk Pilkada Serentak 2024, Sahrul Gunawan kemungkinan akan diusung Partai Golkar. “Sahrul Gunawan ini sangat potensial untuk meraih suara dan meningkatkan raihan kursi Partai Golkar di 2024. Terlebih ia banyak belajar dari Pak DN dan Pak Obar,” ungkapnya.

Akhirnya Dilantik

Sementara itu, setelah tertunda beberapa bulan akhirnya pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Sabtu (8/1/2021) resmi dilantik.

Duduk sebagai Ketua H. Sugianto, didampingi Sekretaris Yoga dan Bendahara H. Dagus. Dalam struktur baru tersebut mantan Bupati Bandung H. Dadang M Naser senagai Ketua Bapilu dan H. Obar Sobarna sebagai Ketua Dewan Penasehat (Wanhat).

Baca Juga :  Jumlah Aktif Covid-19 di Kota Bandung Nyaris Sentuh 9.000 Kasus

Acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar periode 2021-2026 ini dihadiri oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H. Tb. Ace Hasan Syadzily dan pengurus lainnya serta ratusan kader Partai Golkar Kab. Bandung.@alfa/asa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polemik NFT Sebagai Sumber Baru Pajak SPT Tahunan

Sab Jan 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pemerintah dikabarkan akan menetapkan aset digital non-fungible token (NFT) sebagai salah satu sumber wajib pajak baru dalam Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT). Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI, Neilmaldrin Noor, menjelaskan bahwa wajib pajak harus mencantumkan seluruh asetnya dalam SPT […]