Saksikan, Presiden AS Biden Jatuh dari Sepeda

Editor Presiden AS Joe Biden jatuh ke aspal jalan setelah mengendarai sepedanya dan berhenti untuk menemui anggota masyarakat di Pantai Rehoboth, Delaware, AS, Sabtu (18/6/2022). /Reuters
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DELAWARE – Presiden AS Joe Biden jatuh saat dia mengendarai sepedanya Sabtu pagi, tetapi tidak terluka.

Sebuah video dari laporan kolam Gedung Putih menunjukkan presiden berusia 79 tahun itu segera bangkit setelah jatuh. Dia kemudian berkata: “Saya baik-baik saja.”

Dia sedang bersepeda dengan Ibu Negara Jill Biden di dekat rumah liburan mereka di Pantai Rehoboth, Delaware dan berhenti untuk berbicara dengan warga masyarakat yang menontonnya ketika dia jatuh. Dia tampak jatuh setelah berhenti.

Presiden mengatakan kepada sekelompok kecil simpatisan dan wartawan bahwa dia kehilangan keseimbangan ketika dia mencoba menarik kaki dari klip sepeda.

Hasilnya: “Perebutan gila dari Secret Service dan pers,” kata laporan Gedung Putih, menambahkan tidak ada goresan atau memar yang terlihat dari jatuh.

“Tidak diperlukan perhatian medis,” kata seorang pejabat Gedung Putih. “Presiden berharap untuk menghabiskan sisa hari ini bersama keluarganya.”

Sebagai presiden AS tertua, kesehatan Biden menjadi perhatian terus-menerus, terutama ketika spekulasi meningkat tentang apakah ia akan mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua pada 2024.

Pada November 2020, tak lama setelah pemilihannya, sebelum menjabat Biden patah kaki saat bermain dengan anjing gembala Jerman peliharaannya.

Tetapi setahun kemudian, pada November 2021, dokternya memberi Biden tagihan kesehatan yang bersih, menggambarkannya sebagai “sehat” dan “kuat.”

Mengambil beberapa pertanyaan dari wartawan pada hari Sabtu, Biden mengatakan dia “dalam proses mengambil keputusan” tentang pelonggaran beberapa tarif era Trump untuk barang-barang China untuk melunakkan tekanan inflasi.

Baca Juga :  Kebijakan Menko Perekonomian Dirasa Masyarakat, Airlangga Pantas Menjadi Presiden

Dia mengatakan dia akan berbicara dengan Presiden China Xi Jinping segera.

Ditanya apakah dia puas dengan kemajuan undang-undang senjata – setelah penembakan massal di Texas dan New York membawa tuntutan baru untuk  melakukan tindakan – Biden hanya mengatakan bahwa dia senang dengan tindakan oleh negara bagian asalnya, Delaware, yang mengesahkan larangan gaya penyerangan senjata.@mpa/al arabiya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tahun 2022, PDRB Dan IPM Di Kabupaten Bogor Harus Naik, Angka Pengangguran Harus Turun

Ming Jun 19 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi menhebutkan capaian kinerja jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor atas Produk Domestik Ragional Bruto (PDRB) mencapai Rp. 245,22 triliun di 2021. Sementara angka PDRB tahun 2020 hanya sebesar Rp. 236,15 triliun, dan di 2019 sebesar Rp. 237,2 triliun, dengan […]