Salurkan APD di Pangalengan, Ace Hasan Pesan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Editor Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily menyalurkan bantuan APD kepada tiga Puskesmas di Kec. Pangalengan./visi.news/yas.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tiga Puksesmas di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Rabu (5/8/2020).

Ace mengatakan bahwa penyebaran Covid 19 masih tinggi sehingga masyarakat masih membutuhkan APD.

“Situasi pandemi Covid belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Ini tidak hanya di Indonesia, tapi juga seluruh negara-negara di dunia”, kata Ace.

“Saya sedikit bawa APD untuk bapak ibu semoga dapat digunakan di Puskesmas, mencegah penularan Covid”, lanjutnya.

Ace meminta kepada semua masyarakat khusunya di Kecamatan Pangalengan untuk tidak menganggap remeh Covid 19. Ia juga meminta masyarakat menerapkan protokol kesehatan selama masa Covid 19.

“Kita jangan anggap enteng Covid 19. Makanya saya mohon maaf kalau diajak jabat tangan, saya menolak. Meski tiap rapid test saya negatif”, ujar Ace.

“Kita harus kenakan masker, jaga jarak. Lebih baik kita mencegah penularan Covid. Saya mengajak kita semua untuk tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan”, demikian ajakan Ace. @yas

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-2, AstraPay Berikan Banyak Kebahagiaan untuk Penggunanya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Ace Hasan: Pancasila Pemersatu Bangsa

Rab Agu 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Ace Hasan Syadzily menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada masyarakat Kecamatan Pangalengan, Rabu (5/8/2020). Dalam acara tersebut, Ace mengatakan bahwa Indonesia terdiri dari berbagai suku, perbedaan bahasa dan jumlah penduduk yang sangat banyak. Untuk menyatukan segala perbedaan itu, Indonesia telah mempunyai landasan […]