Sambangi Kantor PSSI, Raffi Ahmad Tantang Iwan Bule

Editor :
Sambangi Kantor PSSI, Raffi Ahmad Tantang Iwan Bule./via football5star.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pesohor sekaligus kiper tim sepak bola Selebritis FC, Raffi Ahmad, menyambangi kantor PSSI pada Jumat (19/2). Dia sengaja menemui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk membahas perilah izin pertandingan sepak bola, sekaligus mengajukan tantangan.

Raffi Ahmad, selain populer di dunia hiburan tanah air, memang aktif juga bermain sepak bola. Dia tergabung dalam tim Selebritis FC bersama beberapa pesohor lain. Bahkan, ada pula beberapa pesepak bola yang masih aktif hingga sudah pensiun, bernaung di Selebritis FC.

Karenanya, seiring kabar bahwa kompetisi sepak bola di Indonesia bisa mulai lagi, Raffi Ahmad lantas sengaja menemui Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Ini lagi silaturahmi aja. Ketemu PSSI. Karena kita tuh senang mendengar, alhamdulillah kalau izin bola sudah bisa, kita senang banget. Kita pasti suport. Kami, teman-teman di Selebritis FC senang banget,” ucap Raffi, seperti dilansir Football5star.com dari video di akun instagram pribadinya @raffinagita1717.

“Jadi gimana, pak? Sudah sampai mana perizinannya, kan orang-orang pada penasaran,” bilang Raffi Ahmad menambahkan.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, lantas menjelaskan proses turunnya perizinan penyelelenggaraan kompetisi dari pihak kepolisian. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan, proses izin sudah turun dari Polri melalui Kemenpora yang lantas disampaikan kepada PSSI.

Pihak kepolisian sudah menyetujui per 18 Maret penyelenggaraan pertandingan sepak bola sudah diperbolehkan. Namun, syarat utama harus ditunaikan, yakni dengan protokol kesehatan yang ketat. Termasuk tanpa adanya suporter di stadion.

“Artinya kita tinggal mempersiapkan, insya Allah tanggal 20 (Maret) kita akan mulai pertandingan prakompetisi,” sebut Mochamad Iriawan.

Raffi Ahmad pun menjelaskan, kedatangannya ke kantor PSSI bukan cuma mengonfirmasi perilah izin. Dia juga mengaku sudah menyiapkan kejutan berkolaborasi dengan PSSI.

Baca Juga :  Sindir KLB Demokrat, AHY: Kita Boleh Miskin Harta tapi Jangan Miskin Harga Diri

“Mohon maaf untuk suporter, sementara menontonnya di rumah dulu. Saya juga ketemu Pak Iwan, nanti menyiapkan kejutan. Setuju apa enggak kalau tim saya melawan tim Pak Iwan Bule? Berani apa enggak lawan tim Selebritis FC? Ketua Selebrtis FC, Judika dan Darius, kita menantang tim Pak Iwan Bule, berani apa enggak? Kita tunggu nih. Pak Iwan juga harus main. Saya kiper, Pak Iwan bisa golin apa enggak?” bilang Raffi menantang.

“Boleh!” sahut Mochamad Iriawan mengiyakan tantangan Raffi Ahmad.

Usut punya usut, Raffi Ahmad mewakili tim Selebritis FC memang tengah menyiapkan pertandingan eksibisi dalam menyambut turnamen pramusim Piala Menpora.Belum diketahui jelas tim yang akan dihadapi Selebritis FC, apakah dari PSSI atau bahkan timnas Indonesia.

Eksibisi ini digelar sebagai upaya menjelaskan kepada masyarakat bahwa sepak bola bisa digelar asal mengedepankan protokol kesehatan.
@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Si "Jago Merah" Lalap 7 Rumah di Samoja

Sel Feb 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sedikitya 7 rumah warga di kawasan padat penduduk di Kelurahan Samoja, Batununggal, Bandung terbakar Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Melansir CBN.com dari informasi Diskar PB Kota Bandung menyebutkan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa di Jalan Ergulo No. 257 RT 02 RW 10 ini. Namun, kerugian ditaksir […]