Sambangi Polresta Bandung, Kapolda Jabar Salurkan Beras 11 Ton

Editor :
Kapolda Jabar, Irjen. Pol Drs. Ahmad Dopiri, M.Si, saat memberikan sembako kepada Babinkamtibmas dan Babinsa di Mapolresta Bandung./visi.news/yusup supriatna

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menyambangi Mapolresta Bandung, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Ahmad Dopiri, M.Si., menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menurut Kapolda, ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Bagaimana pun juga, masyarakat yang terdampak ini juga bagian dari keluarga.

“Mereka merupakan warga kecil yang perlu mendapatkan bantuan,” jelas Kapolda kepada wartawan, seusai memberikan paket sembako simbolis kepada petugas Babinkamtibmas dan Babinsa di Mapolresta Bandung, Kamis (3/12/2020) siang.

Dalam penyaluran di lapangan, kata Kapolda, jajarannya bekerja dengan TNI dan bersama-sama dengan Babinkamtibmas serta Babinsa untuk menyalurkan paket sembako tersebut.

“Semoga penyaluran sembako ini tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi warga penerima,” harapnya.

Ahmad Dopiri, yang pernah menjabat Kapolres Bandung ini, menjelaskan bahwa jumlah total beras yang disalurkan sebanyak 11 ton. Dimana masing-masing yang diberikan kepada warga yakni 5 kg.

“Intinya adalah, jumlah tersebut cukup untuk dibagikan kepada masyarakat penerima,” jelasnya.

Kapolda menambahkan, beras ini merupakan bantuan dari Mabes Polri. Dimana dalam penyalurannya, Mabes Polri menyalurkan 5 ribu ton kepada jajaran Polda seluruh Indonesia.

“Ini merupakan program CSR bantuan dari beberapa perusahaan, yang dalam penyalurannya melalui Polri untuk dibagikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Menurut Kapolda, ini bantuan ketiga kalinya dari Mabes Polri. Jumlah ini, lanjut Ahmad Dopiri, belum lagi bantuan dari Polda dan Polres. “Saya berharap kepada pengusaha atau donatur, setiap saat jika memang memang ada, bisa untuk berbagi. Kita bantu dalam penyalurannya kepada masyarakat,” pungkasnya. @yus

Baca Juga :  Ridwan Kamil Lepas Ekspor 20 Ton Teh Asli Jabar ke Uni Emirat Arab

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekelompok Orang yang Menyerukan Adzan Jihad Dapat Teguran Keras dari Kanwil Kemenag Majalengka

Jum Des 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sekelompok orang yang mengumandakan adzan dengan menyelipkan seruan jihad “hayya alal jihad” diketahui berada di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Sekelompok orang tersebut pun sudah meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya. Mereka pun sudah mendapat teguran keras dari Kantor wilayah Kementerian Agama Kabupaten Majalengka. “Dari Kanwil Kementerian […]