Sambut Bulan Suci Ramadan The Westin Surabaya Hadirkan ‘Journey to The Silk Road’ yang Mengesankan

Editor Setelah hari yang panjang berpuasa, manjakan diri Anda dalam harmoni yang sempurna dari bahan-bahan segar dan rempah-rempah yang lezat di Magnolia Restaurant. Nikmati aneka hidangan berbuka puasa yang luar biasa dari masakan khas asia, arab dan barat.
Silahkan bagikan
  • Persiapkan diri Anda untuk dimanjakan dengan pilihan menu berbuka otentik, pengalaman staycation terbaru, hingga fasilitas pertemuan yang mengedepankan protokol kesehatan.

VISI.NEWS – The Westin Surabaya mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman ‘Journey to The Silk Road’ selama Bulan Suci Ramadan tahun ini. Mengusung nuansa Timur Tengah yang semarak, hotel ini menawarkan berbagai program yang telah dipersiapkan khusus selama satu bulan, mulai dari warna-warni dekorasi, pilihan menu otentik, kegiatan staycation untuk keluarga hingga paket pertemuan selama bulan Ramadan.

Setelah hari yang panjang berpuasa, manjakan diri Anda dalam harmoni yang sempurna dari bahan-bahan segar dan rempah-rempah yang lezat di Magnolia Restaurant. Nikmati aneka hidangan berbuka puasa yang luar biasa dari masakan khas asia, arab dan barat.

“Di bulan Ramadan ini, kami akan mengajak Anda menelusuri ‘Journey to The Silk Road’ di The Westin Surabaya. Lewat program istimewa ini, para tamu akan menikmati berbagai perayaan dan kemeriahan yang intim dan personal, sesuai dengan konsep ‘Eat Well,’ Work Well,” dan ‘Sleep Well’ yang diusung oleh Mariott Bonvoy,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Rabu (6/4/2021).

Untuk menikmati santapan lezat bersama teman dan keluarga, katanya, para tamu dapat menemukan menu khas Timur Tengah dan Asia di Iftar Buffet yang disajikan di Magnolia Restaurant. Pilihan buffet istimewa ini disajikan dengan harga Rp 433.000 nett per orang, dengan menu istimewa Iftar Buffet ‘Journey to The Silk Road’ antara lain Baba Ghanoush, Kabsha, Beef Kofta, Humush, Lamb Ouzi, Laksa Singapura, dan Muhallabiah yang menggiurkan lidah pengunjung.

Baca Juga :  USWAH: Kesabaran Nabi Ayub dalam Menghadapi Ujian Hidup yang Berat (2)

Sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan protokol keselamatan dari Marriot Bonvoy, Jo mengatakan, di Iftar Buffet, The Westin Surabaya menerapkan kapasitas tempat duduk dan jumlah tamu hingga 50%. Program promosi Early Bird juga ditawarkan oleh The Westin Surabaya, dengan potongan harga 50% untuk reservasi hingga 10 April 2021, untuk penggunaan kapan saja selama Ramadhan.

Untuk pertemuan kasual dengan kolega dan orang-orang terdekat, kata Jo, para tamu juga dapat menikmati Moroccan High Tea di Sky Lounge, sembari menunggu waktu berbuka puasa. Mulai pukul 2 siang, afternoon tea dapat dinikmati dengan berbagi pilihan menu Timur Tengah dan Western, seperti Feta Cheese, Almond Nougat, Chocolate Mint Bar, Baklava, Um Ali, dan Moroccan Tea.

The Westin Surabaya, katanya, juga menawarkan Takeaway Iftar Promotion, dengan menyediakan hidangan ala carte atau paket, mulai dari Rp 128.000 ++ per item. Untuk berbagi kebahagiaan Idul Fitri, hotel ini juga menawarkan paket hampers yang dibuat khusus, dengan berbagai pilihan homemade cookies bernuansa Ramadan.

Selain memuaskan selera kuliner, The Westin Surabaya, ungkap Jo, juga menghadirkan program Westin Family Experience yang penuh petualangan. Mulai dari Rp 1.550.000 ++ / kamar / malam, paket kamar khusus ini sudah mencakup Tenda Safari dalam kamar untuk anak-anak; akses ke Fasilitas Westin Kids; dan aktivitas luar ruangan di Pakuwon Golf and Family Club untuk satu kali pelatihan golf junior atau piknik BBQ, ditambah kegiatan memancing dan berkebun. Paket ini dirancang untuk para tamu yang ingin menikmati hari penuh petualangan, tanpa harus meninggalkan area kompleks hotel.

Untuk mengakomodasi work-life balance dengan memanfaatkan fasilitas pertemuan terbaik seluas 9.000 meter persegi dan berteknologi mutakhir, The Westin Surabaya menawarkan program Ramadhan Meeting atau Halal Bi Halal Package untuk bisnis dan perusahaan. Mulai dari Rp 350.000 nett per orang, paket ini sudah termasuk meeting room dan open buffet dengan menu Indonesia atau Timur Tengah. Paket khusus juga tersedia untuk pemesanan takeaway.

Baca Juga :  Lingga Nugraha Nakhodai Wira Karya Indonesia Jawa Barat

“Di The Westin Surabaya, bukan hanya kenyamanan tamu yang menjadi prioritas kami, tetapi juga kualitas hidup secara holistik. Karena itu, kami mengundang Anda untuk menyelami ‘Journey to The Silk Road’ sehingga Anda dapat meningkatkan keseimbangan kehidupan kerja Anda dengan cara yang baru, sambil menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan,” tambah Jo.@m purnama alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tempat Ngaji di Garut Dibakar Warga yang Kesal karena Ustaz Cabuli Muridnya

Sel Apr 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebuah tempat mengaji anak-anak di Desa Dangiang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Senin (5/4/2021) malam dibakar oleh warga. Aksi pembakaran dilakukan karena ustaz di tempat itu melakukan aksi pencabulan kepada salah satu murid perempuan. Plh Kasubag Humas Polres Garut, Ipda Muslih mengatakan bahwa aksi pembakaran tempat mengaji itu […]