Sambut Idul Fitri 2024, FIFGROUP Salurkan Bingkisan dan Bantuan Lebaran bagi Masyarakat Sekitar

Editor Sesi foto bersama dengan seluruh penerima bantuan paket sembako yang terdiri dari masyarakat sekitar kantor pusat dan mitra perusahaan yang berlangsung di Menara FIF, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2024). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan menyalurkan bingkisan dan bantuan kepada yayasan, masyarakat sekitar, serta mitra perusahaan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan melalui program FIFGROUP Peduli. Program ini diinisiasi dengan tujuan untuk memberikan dampak positif dan kontribusi berkelanjutan bagi perkembangan sosial ekonomi masyarakat.

Total sebanyak 482 bingkisan lebaran dengan nominal sebesar lebih dari Rp135 juta dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor pusat dan mitra perusahaan antara lain Office Boy (OB), driver, petugas maintenance, receptionist hingga personil keamanan. Acara simbolis pemberian bantuan paket sembako ini dilakukan pada Jumat, 5 April 2024 berlokasi di Menara FIF, Jakarta Selatan. Bingkisan secara simbolis diberikan oleh EHSSR & Sustainability Management Department Head, Charles DW Simaremare, kepada Ketua Rukun Warga (RW) 001 Kelurahan Lebak Bulus, Nasution dan kepada Bambang, sebagai perwakilan personil keamanan FIFGROUP.

Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35, FIFGROUP memberikan bantuan sosial yang akan disalurkan kepada 35 yayasan panti asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia sebesar Rp350 juta. Bantuan sosial tersebut akan diberikan secara simbolis pada rangkaian kegiatan Halal Bi Halal FIFGROUP pada 17 April 2024 mendatang.

Bersyukur, memasuki usianya yang ke-35 tahun, FIFGROUP berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Hal itu sejalan dengan nilai-nilai keberlanjutan perusahaan dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Director in Charge EHSSR & Sustainability, Esther Sri Harjati menyampaikan : “Menyambut Idul Fitri 2024, FIFGROUP memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar dan mitra perusahaan serta bantuan dana sosial kepada 35 yayasan panti asuhan. Semoga apa yang diberikan ini dapat memberikan kebaikan serta manfaat bagi seluruh penerima.”

Baca Juga :  Liga Inggris: Leicester ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Chelsea

Charles menambahkan, masih dalam suasana Lebaran di mana semua kembali kepada fitrah, melalui kegiatan ini FIFGROUP ingin menyebarkan kebahagiaan kepada sesama. “Tentu perseroan berharap bahwa bingkisan ini dapat bermanfaat bagi penerima. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutur Charles.

Penyaluran Dana Sosial Syariah FIFGROUP ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar. Kepala RW, Nasution, mengatakan: “Terima kasih  kepada FIFGROUP atas perhatian dan bantuan bingkisan lebaran. Selamat ulang tahun FIFGROUP yang ke-35 tahun, semoga sukses dan jaya selalu.”

@mpa

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akar Permasalahan Dinamika Sosial di Indonesia dan Peran Nahdliyin

Jum Apr 5 , 2024
Silahkan bagikanOleh Ustad Akbar W. Kusumah DALAM menghadapi dinamika sosial di Indonesia, terutama yang melibatkan berbagai suku bangsa, budaya, bahasa, dan agama, terdapat beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan. Berikut beberapa poin yang relevan: Kebebasan Berekspresi di Ruang Publik Kebebasan berekspresi di ruang publik adalah hak fundamental yang harus dihormati. Undang-undang […]