Samtrade FX Menjadi Sponsor Tim La Liga, Valencia CF

Editor Samtrade FX - Mitra Sponsor Resmi "VCF Back of Shirt" Valencia CF. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Broker perdagangan valas global Samtrade FX telah menjalin kerja sama sponsor “VCF Back of Shirt” dengan Valencia CF. Kerja sama ini mencerminkan komitmen kuat dan niat strategis Samtrade FX untuk memperluas bisnis ke pasar Eropa secara lebih luas.

Sebagai Mitra Sponsor “VCF Back of Shirt” Valencia CF, Samtrade FX akan menempatkan logo, merek, dan warna-warna khas perusahaan di seragam pertandingan dan latihan klub, serta media periklanan di Stadion Mestalla—pada layar raksasa, kanvas besar, bus resmi klub, pusat latihan di Paterna, ajang-ajang Klub, dan aset-aset digital klub: situs, aplikasi, serta jaringan media sosial Valencia CF.

Pendiri dan Chief Executive Officer Samtrade FX, Sam Goh, mengomentari kemitraan ini, “Kemitraan ini menjadi peluang menarik yang mempertemukan dua merek dengan reputasi global atas komitmen mereka terhadap keunggulan. Kami menemukan banyak kemiripan antara platform Samtrade FX yang sangat cepat dan andal, dengan pola permainan Valencia CF yang cergas dan akurat di lapangan.”

Mengomentari kemitraan sponsor ini, President, Valencia CF, Anil Murthy, mengatakan, “VCF sangat gembira menjadi klub La Liga pertama yang menjalin kerja sama sponsor dengan Samtrade FX, broker perdagangan valas global yang meraih penghargaan. Kerja sama baru ini sejalan dengan target kami untuk mengembangkan merek VCF dan basis penggemar internasional, khususnya di pasar sekaliber Asia.”

Samtrade FX bertujuan “Mengemban prioritas Anda”, dan hal ini dijalankan oleh tim penasihat serta staf layanan pelanggan yang berkomitmen mendukung klien pada seluruh kegiatan trading. Komitmen kuat terhadap komunitas juga merupakan prinsip yang sama-sama dipegang oleh Valencia CF dan Samtrade FX.@mpa

Baca Juga :  KPU dan KPK Berupaya Cegah Tindak Pidana Korupsi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Bandung Gelar Seleksi CASN Di Tengah Pandemi

Jum Sep 17 , 2021
Silahkan bagikan Kepala BKPSDM, ‘Peserta yang terpapar covid, tetap bisa ikut seleksi’ VISI.NEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung kembali melaksanakan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di tengah pandemi Covid-19. Seleksi tersebut diselenggarakan di Telkom University, mulai dari 17 – 23 September 2021. Tahun ini, pemerintah daerah membuka sebanyak 2.543 […]