Sang Bunda Bilang, Jack Brown Tak Susah Bangun untuk Salat Subuh

Editor :
Jack Brown./twitter/@pssi/via okezone/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Nama Jack Brown tengah mencuri perhatian setelah tampil apik dalam pemusatan Latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Kroasia. Alhasil, banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Jack Brown sehingga tidak jarang bertanya kepada sang ibunda, Indah Brown.

Indah pun mendapatkan beberapa pertanyaan nyeleneh di instagram dari masyarakat yang penasaran dengan pribadi sang putra. Salah seorang warganet dengan akun @daffaahmdf bahkan bertanya soal susah tidaknya Jack Brown bangun untuk salat subuh.

Indah pun membalas pertanyaan itu. Ia menyatakan sang anak bangun sendiri ketika waktu salat subuh tiba. Indah pun menekankan bahwa Jack Brown tidak susah untuk bangun pada subuh hari.

“Pengen nanya bunda, Jack Brown susah dibangunin salat subuh atau tidak? suka dicipratin air tidak untuk membangunkannya?” tanya akun @daffaahmdf.

“Jack (Brown) kalau subuh bangun sendiri, Tidak pernah susah,” jawab Indah dengan akun @indahbrown9.

Meski lelah setelah latihan, Jack Brown tetap berusaha menunaikan ibadah sebagai seorang muslim. Itu merupakan salah satu hal yang patut dicontoh oleh para pemuda Indonesia dari Jack Brown, selain kerja kerasnya dalam menggampai mimpi menjadi pesepak bola papan atas.

Perjalanan Jack Brown untuk menjadi pesepak bola profesional masih cukup jauh, tetapi ia sudah berada di jalan yang tepat. Jack Brown kini berusaha meningkatkan kualitas permainannya dalam TC bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Meski sempat cedera pada awal TC, Jack Brown perlahan-lahan mulai unjuk gigi. Pemain keturunan Inggris itu sudah mencetak tiga gol untuk Timnas Indonesia U-19.

Jack Brown membuka keran golnya untuk Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– dalam pertandingan kontra Makedonia Utara. Jack Brown mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Timnas Indonesia U-19 atas sang lawan. Gol terakhir Jack Brown dicetak ketika Timnas Indonesia U-19 menang besar 4-0 atas Hajduk Split.

Baca Juga :  Berkaca pada India, Ini 3 Kunci Mempercepat Peningkatan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia

Penampilan apik Jack Brown diharapkan terus berlanjut sehingga pundi-pundi golnya pun bertambah. Agar konsisten tampil apik, Jack Brown mesti berlatih keras serta mendengarkan saran dari sang Pelatih, Shin Tae-yong. @fen/okz

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masa Pandemi, RK Minta PNS Jabar Jangan Banyak Menabung Dulu

Sab Okt 24 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melarang aparatur sipil negara (ASN) atau PNS di Jawa Barat banyak menabung uang mereka selama pandemi Covid-19. Ia meminta para abdi negara untuk membelanjakan uang mereka. Kang Emil, sapaan akrabnya, menyebut uang yang dibelanjakan para PNS itu bisa menggerakkan ekonomi di masyarakat. Hal itu perlu digiatkan merespons ekonomi […]