Sangat Dirasa Masyarakat, Pepep Ingatkan Pemprov Jabar Soal Pembangunan Atau Perbaikan Infrastruktur

Editor Penjabat Sementara Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saeful Hidayat./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Subang Majalengka Sumedang (SMS) akan tersampaikan dan diperjuangkan hingga menjadi suatu kebijakan atau program kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar).

Demikian dikatakan Anggota Komisi III DPRD Jabar Pepep Saepul Hidayat, kepada VISI.NEWS, menurutnya berbagai aspirasi yang diserap disejumlah titik dapil SMS itu, menjadi pekerjaan rumah yang harus ter realisasikan.

“Untuk itu, saya akan sampaikan hasil reses atau aspirasi yang didapat dari masyarakat khususnya dapil SMS kedalam laporan reses di sidang paripurna nanti,” katanya.

Dari sekian banyak aspirasi itu, Pepep mengungkapkan, masyarakat banyak menginginkan adanya perubahan-perubahan dalam sektor pembangunan atau infrastruktur yang lebih baik.

“Masyarakat banyak yang menginginkan adanya pembangunan atau perbaikan-perbaikan infrastruktur seperti jalan, irigasi, jembatan dalan lain sebagainya,” ungkapnya.

Pjs Ketua DPW PPP Jabar ini mengingatkan Pemprov Jabar untuk memperhatikan sektor infrastruktur mengingat sangat diinginkan masyarakat terkait dengan adanya berbagai pembangunan yang lebih baik.

“Infrastruktur yang baik akan sangat membantu berbagai aktivitas masyarakat, artinya pembangunan atau perbaikan infrastruktur ini sangat dirasa manfaatnya,” ujar Pepep.

Terakhir, sektor pendidikan dan kesehatan juga menjadi atensi masyarakat terhadap Pemprov Jabar, untuk itu guna memberikan pelayanan terhadap warga Jabar, berbagai sektor yang berhubungan langsung manfaatnya dengan masyarakat agar kemudian teraplikasikan lebih baik.

“Pendidikan khususnya SMA/SMK masyarakat minta biaya pendidikan dapat disubsidi lebih maksimal oleh pemprov, begitupun soal kesehatan, pelayanannya lebih tingkatkan lagi dan lebih baik lagi,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Wali Kota Solo Tinjau Drainase Mampet Penyebab Banjir di Sejumlah Lokasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Viral Pengendara NMax Diduga Mabuk, Kades Padaulun : Itu Hoax, Bukan Mabuk Tapi Murni Jatuh

Kam Jul 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kepala Desa Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Ayi Rukmana mengklarifikasi informasi terkait viralnya video motor plat merah bertuliskan Bedas terjatuh serta pengendara berjaket kuning tersungkur yang diduga mabuk. Menurutnya, peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Laswi Desa Padamulya Majalaya Bandung, Selasa (5/7/22) itu, benar asset […]