Sapma PP Sidoarjo Gelar Aksi Bersih-bersih dan Pengecatan Monumen Pancasila

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SIDOARJO – Dalam rangka menciptakan suasana nyaman di lokasi monumen Pancasila, Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Sidoarjo yang lebih dikenal dengan pasukan orange menggelar aksi bersih-bersih dan pengecatan di Monumen Pancasila di Jalan Pahlawan depan exit tol Sidoarjo.

Dalam aksi bersih-bersih dan pengecatan tersebut tidak hanya Sapma PP hadir pula Ketua PAC PP Kota Sidoarjo Arvian Tri Handoko beserta anggotanya dan juga warga di seputar monumen Pancasila.

Ketua PAC PP Kota Arvian Tri Handoko, Selasa (14/11/2023) mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan Sapma PP. Dikatakan, aksi Sapma PP membersihkan dan pengecatan di monumen Pancasila pada Minggu (12/11/2023) itu merupakan hal yang sangat positif.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Sapma PP. Ini merupakan kegiatan bagus, dan layak menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya,” singkat Arvian.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Sapma PP Kabupaten Sidoarjo, Andry Harmoko mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-64 (28/10/2024) sekaligus memberi aksi dari Sapma PP Kabupaten Sidoarjo untuk mempercantik Monumen Pancasila agar terlihat bagus dan indah dipandang .

“Insya Allah kegiatan ini tidak hanya sampai disini.Kita juga menghimbau agar masyarakat juga turut peduli terhadap Monumen Pancasila,” tandasnya.

“Kegiatan aksi bersih-bersih dan pengecatan Monumen Pancasila ini merupakan langkah kepedulian kita dari organisasi kepemudaan terhadap Monumen Pancasila, khususnya di lokasi Jalan Pahlawan depan exit tol Kabupaten Sidoarjo. Hari ini, anggota Sapma membersihkan dan pengecatan di area Monumen Pancasila ,agar menjadi indah dipandang warga Sidoarjo ,” terang Andry Harmoko Ketua Sapma PP Kabupaten Sidoarjo.

@agung hf

Baca Juga :  Juara Tinju Dunia Dukung Hak Wanita Berhijab di India

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jalan Layang Aloha Sidoarjo Bakal di Uji Coba Saat Natal dan Tahun Baru 2024

Sel Nov 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Jalan Layang Aloha yang ada di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, bakal diuji coba pada saat momen Natal dan Tahun Baru 2024. Saat ini progres pembangunan jalan layang tersebut sudah mencapai 86 persen. Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor, mengatakan saat ini balok girder yang digunakan untuk Jalan […]