Satlantas Polresta Bandung, Evakuasi laka Lantas Di Nagreg.

Editor Satlantas Polresta Bandung menurunkan mobil derek, guna mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (5/11/2020) sore./visi.news/yusup supriatna
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jajaran Satuan Lalulintas Polresta Bandung, mengevakuasi kecelakaan yang terjadi di Jalan Rata Nagreg, tepatnya di Kp. Pusri RT 04/RW 15, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/11/2020) Pukul 14.30 WIB.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rd. Erik Bangun Prakasa mengatakan kecelakaan yang terjadi antara kendaraan R4 Toyota HIACE No. Pol D 8562 BF dengan Kendaraan R6 BIS PRIMA JASA No. Pol : B 7972 TGC.

“Dalam kejadian laka Lantas tersebut, tidak ada korban jiwa hanya korban materi dari kedua kendaraan, saat ini sdh ditangani oleh unit laka polresta bandung,” jelas Erik kepada Visi News saat dihubungi Via WA, Kamis Sore.

Kata Erik, petugas selanjutnya mengevakuasi dua kendaraan tersebut dengan bantuan mobil derek. “Guna mencegah kemacetan dilokasi, petugas disiagakan dilokasi,” ucapnya.

Lanjut Erik, dengan adanya personel dilokasi kejadian, arus lalulintas tidak mengalami kemacetan dan arus lalin dari dua arah lancar.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh pengemudi kendaraan R2 maupun R4 agar selalu berhati2 dalam mengemudikan kendaraan disaat musim hujan seperti sekarang ini.

Lanjut Erik, dalam keselamatan berkendara, gunakan pengaman dan lengkapi surat kendaraan. Kata dia, untuk R2, gunakan helm dan untuk R4 gunakan sabuk pengaman.

“Hati-hati berkendara, mengingat kondisi jalan di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung, banyak tanjakan dan turunan tajam serta jalan yg berkelok kelok. Selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. @yus

Baca Juga :  Taj Yasin Tinjau Proses Edukasi Vaksin Pada Santri di Ponpes Sirojul Mukhlasin 2

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Solo Siap Gelar Debat Terbuka Paslon Wali Kota Solo Gibran-Teguh vs Bajo

Kam Nov 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo melakukan persiapan matang untuk melaksanakan sesi debat terbuka pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, yang dijadwalkan pada Jumat (6/11/2020) malam. Debat terbuka Paslon nomor urut satu, Gibran Rakabuming Raka – Teguh Prakosa (Gibran-Teguh) lawan Paslon nomor urut […]