Satria Akan Tetap Dukung Siapapun Calon Bupati Bandung yang Direkomendasi DPP Gerindra

Ketua OKP Satria dan Balon Bupati Bandung, H. Nukeu Nugraha./visi.news/ki agus.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS — Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Satria tidak akan mempermasalahkan siapapun yang nanti dapat rekomendasi DPP Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kab. Bandung. Satria akan tetap mendukung sepenuh hati, termasuk pembatalan jadwal fit and proper test yang semula akan dilaksanakan tadi siang.

Ketua OKP Satria Kabupaten Bandung, Nukeu Nugraha, yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati  Bandung, mengatakan, Satria merupakan organisasi di bawah sayap Partai Gerindra. Untuk itu Satria harus bisa mengawal dan mendampingi calon bupati terpilih nanti.

“Sebagai bakal calon bupati, saya tidak terlalu tertarik dengan pemasangan baliho, karena kami tidak ada orang dilokasi-lokasi tersebut. Kalau runtuh atau ada yang mencabutnya, tidak ada yang mengawasi atau bertanggung jawab nantinya,” katanya di DPC Gerindra, Sabtu (26/6/2020).

Dia bersama anggotanya tetap fokus untuk mengembangkan Satria di setiap kecamatan. Melalui Satria diharapkan perkembangan Gerindra di Kabupaten Bandung bisa lebih signifikan.

Nukeu menambahkan, Satria bukan tim sukses, tapi tujuan Satria bisa lebih fokus mengembangkan partai dengan membentuk perwakilan di 31 kecamatan. Kalau memungkinkan semua desa yang ada di Kabupaten Bandung terdapat Satria.

Mengenai perubahan jadwal kegiatan fit ang proper test yang diundur jadi tanggal 2 Juli 2020, termasuk lokasinya, menurutnya itu merupakan sebuah hal yang wajar karena itu pastinya untuk kebaikan semua pihak.

Di tempat yang sama, balon Bupati lainnya, Ayep Rusmana, menambahkan, perubahan jadwal pelaksanaan fit and proper test itu merupakan kebijakan DPD yang harus dilaksanakan dan dipatuhi.

“Pastinya saya akan tunduk dan patuh dengan peraturan yang dikeluarkan Gerindra, dan saya tetap optimis untuk terus maju sebagai Bakal Calon Bupati Bandung,” ujar Ayep. @qia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketika Fir’aun Berkuasa

Sab Jun 27 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Ketika Fir’aun berkuasa, dirinya dikelilingi pemuka agama, konglomerat, dan juga para penjaga keamanan. Ketika Fir’aun berkuasa, di sisi kanannya ada Bal-am bin Ba’ura. Bal-am adalah seorang pemuka agama, yang dengan penguasaannya atas dalil-dalil agama di zamannya, dia memutar-mutar lidahnya demi membenarkan semua tindakan Fir’aun dan dengan […]