Satu Lagi Mayat Korban Longsor Cimanggung Ditemukan

Editor :
Camat Cimanggung Dik Dik Syehrizki./visi.news/budimantara

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Satu lagi korban tertimbun longsor di Kampung Bojongkoneng, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupatèn Sumedang, Jawa Barat, ditemukan tewas.

Camat Cimanggung, Dik Dik Syehrizki ketika dikonfirmasi, Senin (11/1/2021) petang membenarkan ditemukanya kembali 1 korban yang tertimbun longsor tersebut.

“Korban yang ditemukan sudah meninggal tersebut kondisinya mengenaskan dan sulit dikenali karena sudah rusak akibat tertimbun longsor telah tiga hari,” terang Dik Dik.

Menurut Dik Dik 1 satu korban yang ditemukan sudah meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Dengan ditemukanya 1 korban ini berarti sudah 14 orang korban ditemukan meninggal tertimbun longsor,” ucap Dik Dik.

Dik Dik sangat berharap meski cuaca tak mendukung ditambah kontur tanah di lokasi longsor labil, semua korban yang masih tertimbun longsor segera ditemukan.

“Diduga ada puluhan korban yang masih tertimbun. Untuk sementara ada 27 orang dilaporkan hilang oleh keluarganya di luar 14 orang korban yang telah ditemukan meninggal,” katanya. @yas/bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dari Sekitar Jabar hingga Malaysia, Donasi bagi Korban Longsor Cimanggung Mulai Berdatangan

Sen Jan 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimanggung, Kabupatèn Sumedang, M. Fadlan Irfan Darmawan mengatakan, hari ke-3 di Posko penanggulangan bencana longsor yang menerjang Kp. Bojongkondang, Desa Cihanjuang, Kec. Cimanggung, sudah terpumpul bantuan Rp 26 juta, pakaian, sembako dan obat-obatan. “Hari ke-3 kita membuka posko penanggulangan bencana longsor alhamdulillah sudah […]