Satu Mobil dan Beberapa Motor Mogok Akibat Gemangan Air di Jalan Al Fathu

Editor :
Jalan Al Fathu yang tergenangi air./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Satu mobil dan beberapa motor mengalami mogok akibat genangan air di ruas Jalan Al Fathu di samping Kantor Pemerintahan Kabupaten Bandung. Genangan air itu terjadi karena sirkulasi air ke selokan mampet.

Pemilik mobil yang mogok, Rina, warga Soreang, mengatakan, mobilnya tidak bisa maju karena terendam dan mogok ditengah jalan. Padahal dia ada janji temu dengan klien. Tapi karena mobilnya mogok terpaksa harus membatalkannya.

“Setiap hujan insetintas agak lebat walaupun hanya sebentar pasti terjadi genangan air. Dan itu terus terjadi dari kemarin-kemarin hingga sekarang,” katanya sambil mencoba menstater mobilnya, Rabu (25/11/2020).

Demikian juga dengan Warsa, warga Ciwidey, mengeluhkan genangan air itu. Padahal sebelumnya dia mengakui kalau beberapa hari lalu ada beberapa pegawai Pemkab Bandung yang membersihkan selokan dan pengangkutan sampah.

“Tapi anehnya kok lubang sirkulasi drainase bisa terlewatkan sehingga mengakibatkan genangan air sekitaran 50 centi meter,” ujar Warsa.

Dia meminta kepada Pemkab Bandung agar permasalahan ini bisa segera ditanggulangi secepatnya. Begitu pula di samping Gedung DPRD terjadi luapan air yang cukup deras. Hal itu bisa membahayakan pengemudi motor dan bisa membuat jatuh. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pascarapid Test Massal, 6 Orang PTPS Cileunyi Reaktif

Rab Nov 25 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pascarapid test massal terhadap 329 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Kecamatan Cileunyi, Kabupatèn Bandung jelang Pilkada Bandung 9 Desember mendatang, 6 orang di antaranya reaktif. Ke-329 PTPS yang tersebar di 6 desa di Kecamatan Cileunyi ini secara massal menjalani rapid test di halaman Kantor Kec. Cileunyi […]