Satu Pekan Meninggal, Keluarga Korban Geng Motor Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Sebelum 20 Hari

Silahkan bagikan

VISINEWS |SUKABUMI – Keluaga korban kasus dugaan pembacokan yang menewaskan Ega Anugerah warga Ciandam Rt 02 Rw 06 Kelurahan Cibeurem Hilir Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi meminta agar polisi segera mengungkap dan menangkap para pelaku.

Demikian dikatakan ayah korban, Edi saat ditemui usai menunaikan solat magrib, Jumat (6/5/22), menurutnya polisi hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.

“Hingga saat ini para pelaku belum tertangkap, dan polisi dari Polsek Cibeurem serta Polres Sukabumi Kota masih terus melakukan pencarian keberadaan para pelaku yang diduga merupakan Anggota Geng Motor,” katanya.

Sesuai informasi yang diperoleh melaui surat dari pihak kepolisian, lanjut Edi, kepada pihak keluarga polisi meminta waktu kurang lebih dua puluh hari terhitung sejak peristiwa pembacokan yang menewaskan Ega Anugerah.

“Kami mendapat surat dari kepolisian yang isinya yaitu meminta waktu 20 hari untuk mencari dan menangkap para pelaku, semoga polisi segera menemukan keberadaan para pelaku,” ujarnya.

Terpisah, istri korban, Andini Suciwati Padilah mengungkapkan, bapak dari satu anak tersebut ditemukan bersimbah darah oleh warga didekat rel kereta api, Kamis dini hari, (28/4/22).

“Posisi ditemukan Ega itu tidak jauh dari rumah kontrakan saya, dan sudah tidak sadarkan diri akibat banyak luka bacokan dibeberapa bagian tubuhnya,” ungkapnya.

Kepada VISINEWS, Andini mengaku tengah mengandung anak kedua dan harus rela kehilangan suaminya, meski demikian Andini beserta keluarga berharap agar polisi segera menangkap para pelaku dan mengganjar hukuman yang sebarat-beratnya.

“Suami saya meninggal sudah satu mingguan, namun hingga saat ini polisi belum berhasil menangkap pelaku, semoga dalam kurun waktu 20 hari, para pelaku sudah bisa tertangkap,” pungkasnya.@eko.

Baca Juga :  Donasi Muslim Palestina agar Langsung Diberikan kepada Kedutaan Besar di Jakarta

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEA Games 2021: Tim Garuda Muda Harus Akui Kehebatan Vietnam

Jum Mei 6 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/HANOI– Tim Garuda Muda U-23 harus menerima kekalahan dengan lapang dada, dari tuan rumah Vietnam dengan skor telak 0-3, pada cabang olahraga sepakbola SEA Games 2021 yang berlangsung di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5/2022) malam WIB. Dari kekalahan ini timnas Indonesia berada di urutan 4 klasemen sementara Grup A. […]