Satu Tahun Terakhir Memasuki Masa Akhir Jabatan, Reynaldi Ungkap 2 PR Penting Bupati Sumedang

Editor Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jabar dapil Sumedang ato SMS, Reynaldi mengungkap bahwa, Kabupaten Sumedang masih terdapat dua pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Sementara sisa masa jabatan Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, akan berakhir pada tahun 2023 nanti atau kurang lebih hanya tinggal satu tahun kedepan, dan hal ini yang kemudian patut di perhatikan oleh Kepala Daerah Sumedang.

“Ada dua pekerjaan rumah yang belum selesai di akhir masa jabatannya pada 2023 mendatang, dua hal itu yakni, pembangunan infrastruktur jalan serta berupaya terus menekan angka kemiskinan,” katanya.

Menurut Reynaldi, berkenaan soal infrastruktur jalan, diketahui tengah dikerjakan secara bertahap, dan masih banyak base line jalan yang belum terbangun, sehingga jalan yang sedang dibangun saat ini pun tidak bisa memenuhi semuanya.

“Bupati beserta jajarannya di Pemkab Sumedang harus terus menggenjot berkenaan pembangunan infrastruktur jalan tersebut hingga tahun 2023 mendatang, atau sebelum masa jabatannya berakbir,” sambungnya.

Sementara berkaitan dengan angka kemiskinan, dirasa masih harus ditekan dengan berbagai upaya dan program kerja Bupati Sumedang terlebih kaitan dengan pemenuhan realisasi janji kampanye.

“Tapi kami lihat Pak Bupati Dony terus berusaha dan berkomitmen akan terus mengupayakan agar tingkat angka kemiskinan, pengangguran terus menurun, semoga upaya tersebut membuahkan hasil,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Rata-rata Waktu yang Dipakai untuk Melakukan Prosesi Umrah 104 Menit

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Untuk Memparipurnakan Program Kerja Disisa Jabatan Bupati Sumedang, Reynaldi : Harus Bekerja Dengan Hati

Sab Sep 24 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Tidak hanya kaitan imfrastruktur dan angka kemiskinan saja, Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar dapil Sumedang atau SMS ini menyebutkan capain indeks pendidikan dan kesehatan termasuk perekonomian menjadi bagian catatan penting. Menuruntya, cacata penting tersebut kemudian harus teraplikasikan dengan baik, sehingga target capaian yang diinginkan Pemkab Sumedang […]