Sayur.go Buka Outlet di Terusan Jalan Jakarta Kota Bandung

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sayur.go, platform belanja sayur dan buah online, kembali membuka outlet baru di Bandung. Outlet ini berlokasi di Jl. Terusan Jakarta No.152, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291.

Menurut owner Sayur.go, M. Mustafa Al Maraghi, outlet baru ini bertujuan untuk memudahkan ibu-ibu yang ingin belanja sayur dan buah online tanpa harus repot mengurus pengiriman.

“Di outlet ini, ibu-ibu bisa langsung datang dan mengambil pesanan mereka yang sudah dipesan melalui aplikasi Sayur.go. Jadi, tidak perlu menunggu kurir atau khawatir sayur dan buah rusak saat dikirim,” ujar anak muda yang biasa disapa Aghi ini.

Aghi menambahkan, outlet ini juga menyediakan fasilitas berupa delivery service, ruangan ber-AC yang nyaman bagi pelanggan dan disediakan showcase untuk menjaga sayuran tetap segar. Selain itu, outlet ini juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon, cashback, dan voucher belanja. “Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami, sekaligus mengedukasi mereka tentang pentingnya konsumsi sayur dan buah yang seimbang,” tutur Aghi.

Sayur.go merupakan platform belanja sayur dan buah online yang didirikan pada tahun 2020. Sayur.go menyediakan berbagai jenis sayur dan buah segar yang dipetik langsung dari petani lokal. Sayur.go juga mengklaim bahwa produk-produknya bebas pestisida dan bahan kimia berbahaya. Sayur.go berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan menyediakan sayur dan buah berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Sayur.go, kata Aghi, platform belanja sayur dan buah online yang menyediakan berbagai jenis sayur dan buah segar yang dipetik langsung dari petani lokal. Beberapa produk yang ditawarkan oleh Sayur.go antara lain adalah:

  • Sayur-sayuran, seperti bayam, kangkung, sawi, kubis, wortel, buncis, dan sebagainya.
  • Buah-buahan, seperti pisang, apel, jeruk, mangga, alpukat, pepaya, dan sebagainya.
  • Bumbu masak, seperti bawang merah, bawang putih, jahe, kunyit, cabai, dan sebagainya.
  • Makanan frozen, seperti nugget, bakso, sosis, dan sebagainya.
  • Paket memasak, seperti paket sayur sop, paket sayur asem, paket tumis, dan sebagainya.
Baca Juga :  Jenis Baju Tidur Wanita, Nyaman Dipakai Di Negara Tropis

Sayur.go, kata Aghi, produk-produknya bebas pestisida dan bahan kimia berbahaya. Sayur.go berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan menyediakan sayur dan buah berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Anda bisa memesan produk-produk Sayur.go. baik melalui website sayur.go atau melalui Whatsapp 083856351072.

@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KORMI Kab. Bandung Gelar Orientasi Olahraga Masyarakat Bedas

Jum Mar 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung melaksanakan orientasi olahraga masyarakat Bedas di Gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Jumat (29/3/2024). Hadir pada kesempatan itu Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna selaku Dewan Pelindung KORMI Kabupaten Bandung. Ketua KORMI Kabupaten Bandung Hj. Emma […]