Sayur.go Hadir di Arcamanik, Tinggal Pesan Sayur pun Datang

Editor Sayur.go hadir di Jalan Simpang Sari No. 147, Arcamanik, Kota Bandung. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Para ibu di kawasan Antapani dan Arcamanik sekarang tak perlu repot untuk memenuhi kebutuhan sayuran yang bersih, fresh dan higienis. Mereka cukup pesan ke Sayur.go, pesanan pun langsung datang ke rumah.

Sayur yang sudah dikemas rapih, bersih, fresh dan higienis ini dijual hanya Rp. 5.000. /visi.news/ist

“Kita hadir untuk memberikan kemudahan kepada ibu-ibu yang tidak sempat belanja ke pasar atau butuh sayuran yang sudah di kemas bersih, fresh dan higienis. Mereka tinggal menghubungi kami, dan pesanan pun kami antar ke rumah,” ungkap Yuli Dwiyanti (29) sang pemilik gerai Sayur.go di Jalan Simpang Sari No. 147, Arcamanik, Kota Bandung.

Baru di buka tiap pagi dan sore sudah ramai dikunjungi oleh ibu-ibu. /visi.news/ist

Selain bersih, fresh dan higienis, kata Yuli kepada VISI.NEWS, Rabu (6/9/2023), belanja di Sayur.go juga lebih hemat dan praktis. “Harga kemasan semua sayuran sama, serba Rp. 5.000 dan ongkir hanya Rp. 2.000 untuk hantaran di sekitar Antapani dan Arcamanik,” ujarnya.

Yuli mengatakan, di gerainya itu sekarang disediakan
56 jenis sayur, 15 jenis ikan dan ayam, serta 10 jenis rempah. “Alhamdulillah, baru beberapa hari buka, konsumennya ibu-ibu cukup banyak, terutama pada pagi dan sore hari, ” ungkapnya.

Jenis-jenis sayuran yang tersedia di Gerai Sayur.go di Jalan Simpang Sari No. 147, Arcamanik, Kota Bandung. /visi.news/ist

Dikatakan, gerainya buka dari pukul 4.30 – 21.00 WIB. Jam ramai pembeli pada pukul 06.00 – 09.00 WIB dan pada pukul 16.00 – 18.00 WIB.

“Jadi kita sengaja menyediakan yang online maupun offline. Yang offline kebanyakan ibu-ibu yang tinggal tidak jauh dari gerai Sayur.go,” pungkasnya.

Baca Juga :  Jenis Baju Tidur Wanita, Nyaman Dipakai Di Negara Tropis

@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aghial, Desainer Grafis Kota Bandung yang Karyanya Diminati Perusahaan Internasional

Jum Mar 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Aghi Al-Maraghi desainer grafis milenial dari Kota Bandung tidak hanya mampu melahirkan karya milenial namun bisa juga yang ‘konvensional’. Dikenal dengan akun “Aghial”, Aghial merupakan desainer grafis Bandung yang karyanya diminati perusahaan Internasional. Remaja yang pernah menimba ilmu desain komunikasi visual (DKV) dari Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) […]