Sejumlah Kepala Daerah dari PKB Hadir di Puncak Harlah ke-25 di Solo

Editor Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Mudlor Ali hadir diantara ribuan kader pada Puncak Harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2023). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOLO – puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 23 Juli 2023 dibanjiri ribuan kader. Selain itu tampak sejumlah kepala daerah dari PKB, diantaranya Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Mudlor Ali, bahkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menghadiri perhelatan akbar ini.

Ribuan kader PKB sejak pukul 11.00 WIN sudah berdatangan ke komplek Stadion Manahan, Solo sejak pukul 11.00 WIB. Tak hanya dari Solo, para kader tersebut juga berasal dari sejumlah daerah di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta, Yogyakarta dan lainnya.

Para kader tersebut langsung diarahkan untuk masuk ke dalam Stadion Manahan karena panggung utama untuk puncak peringatan Harlah PKB berdiri di sudut lapangan sepakbola tersebut. Rumput lapangan pun ditutup atau flooring untuk menghindari kerusakan diinjak ribuan kader PKB.

Para kader yang datang dengan menggunakan armada bus masuk melalui pintu yang telah ditentukan sesuai dengan asal provinsi para kader berasal. Selanjutnya mereka terlihat duduk di atas flooring maupun di tribun stadion sembari menunggu acara Harlah PKB yang dihadiri Presiden Jokowi mulai.

Menurut Ketua Panitia Harlah ke-25 PKB KH Yusuf Chudlory mengatakan jumlah kader PKB yang menghadiri acara tasyakuran Harlah PKB me capai 53 ribu. Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, Yogyakarta dan dari luar Pulau Jawa.

“Dari beberapa daerah di Jawa Tengah yang hadir di acara harlah mencapai 30 ribu kader. Para kader itu datang dengan menggunakan armada bus dan kendaraaan pribadi,” kata dia.

Baca Juga :  Porprov Bukan Sekedar Emas

Acara tersebut bakal dihadiri Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah ketua umum partai lainnya.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

H. Cucun: PKB Jadikan Harlah Momen Konsolidasi Akbar Jelang Pemilu 2024

Ming Jul 23 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar syukuran hari lahir atau harlah ke-25 di Stadion Manahan Solo, Minggu, 23 Juli 2023. Syukuran harlah itu juga jadi momentum konsolidasi jelang Pemilu 2024. Partai politik yang dipimpin Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin ini bertekad sukses di ajang […]