Sejumlah Mitra Driver Maxim Di Bogor Adakan Kegiatan Berbagi Takjil Gratis

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOGOR – Sejumlah mitra driver Maxim yang tergabung dalam GKMB (Gabungan Komunitas Maxim Bogor) gelar kegiatan berbagi takjil gratis dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan. Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Paledang, Kota Bogor.

Meskipun cuaca saat itu sedang hujan, namun hal tersebut tidak
mematahkan semangat mitra driver Maxim untuk membagikan takjil kepada masyarakat. “Barusan sempat hujan, tapi alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan teman-teman driver juga sangat semangat membagikan takjil.”
ujar Dio Fadly Rawasia selaku Head of Subdivision Maxim Bogor.

Dio menambahkan, antusiasme masyarakat juga sangat baik terhadap kegiatan ini. “Masyarakat juga nampak antusias dan senang dengan adanya kegiatan ini. Meskipun sehabis hujan, tapi tetap ramai sehingga takjil yang dibagikan cepat habis.” sambungnya.

Selain Bogor, Maxim juga melakukan kegiatan amal berbagi takjil di beberapa kota lainnya di Indonesia selama bulan suci Ramadan. Maxim melakukan kegiatan ini untuk membantu kehidupan masyarakat dan mendukung kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan sehingga banyak masyarakat yang
terbantu dengan kegiatan ini.

@mmr

Baca Juga :  LIGA SPANYOL: Real Madrid Bungkam Barcelona

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Profil Desa Cipancar, Leles, Garut: Pernah Beken Lewat Dongeng 'Si Buntung Jago Tutugan'

Sel Apr 2 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GARUT – Cipancar, sebuah desa yang terletak di kecamatan Leles, Garut, Jawa Barat, Indonesia, menawarkan keindahan alam dan kekayaan budaya yang khas. Dengan luas wilayah mencapai 131,71 hektar, Desa Cipancar menjadi rumah bagi 5.859 jiwa penduduk, menjadikannya salah satu pemukiman yang cukup padat di wilayahnya. Desa yang […]