Sejumlah Pihak Apresiasi Kerja Keras Wali Kota Bandung Terkait GBLA

Editor Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, di Stadion GBLA Gedebage./via bandung.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Dukungan dan apresiasi berdatangan dari sejumlah pihak atas berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kota Bandung di bawah komando Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dalam perkembangan terkait Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Salah satunya adalah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Ia memuji perjuangan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan jajarannya untuk menyelesaikan sejumlah kendala di Stadion GBLA.

“Syukur alhamdulillah, perkembangan GBLA sangat positif. Pak Yana dan jajarannya sudah melakukan perjuangan yang luar biasa sehingga sekarang,” kata Teddy, dalam acara Piriwit Biru, Rabu 11 Mei 2022, dilansir dari laman resmi Pemkot Bandung.

Teddy berharap, proses lelang Kerja Sama Pengelolaan Stadion GBLA berjalan lancar sehingga nantinya Stadion GBLA dapat digunakan.

“Pak Yana sudah jelaskan dengan sangat runut dan jelas, detail dari kesulitan dan kondisi seperti apa. Kemudian perjuangan yang dilakukan sampai dengan sekarang sedang menunggu proses internal yang dilakukan,” kata Teddy.

Dukungan juga datang dari manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Melalui sambungan telepon, ia menyampaikan optimisme pengelolaan Stadion GBLA supaya bisa digunakan Persib sebagai markas saat berlaga di Liga 1 2022/23 nanti.

Ia juga mengajak semua pihak mengawal proses yang masih perlu ditempuh agar stadion ini bisa digunakan oleh klub kebanggaan masyarakat Kota Bandung dan juga Jawa Barat.

“Semoga proses (pengerjaan sampai perbaikannya) berjalan lancar. Dan enggak ada pihak yang dirugikan. Saya percaya sama Pak Wali Kota. Dia bobotoh, dan dia cinta sepak bola terutama Persib,” kata Umuh.

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana optimis Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan secepatnya.

Baca Juga :  Jelang Pemberlakuan PSBB, 4 Titik Pasar Kaget Cileunyi Ditutup

Yana meminta dukungan dan doa kepada masyarakat, termasuk bobotoh agar proses lelang pengelolaan Stadion GBLA segera rampung.

“Bismillah, mudah-mudahan, insyaallah dalam waktu dekat ada berita baik,” kata Yana. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mulai 15 hingga 31 Mei 2022, BPS Kota Bandung akan Lanjutkan Sensus Penduduk

Jum Mei 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bandung bakal melanjutkan sensus penduduk bagi warga Kota Bandung. Hal itu diungkapkan Kepala BPS Kota Bandung Aris Budiyanto dalam Bandung Menjawab, Rabu 11 Mei 2022. Aris mengatakan, sensus penduduk ini serentak dilakukan di Indonesia. Tujuannya untuk mewujudkan satu data […]